home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO Raih Piala Pertama Sebagai Solois Menang Music Bank

Jumat, 06 Agustus 2021 18:42 by muthiasp | 4567 hits
D.O EXO Raih Piala Pertama Sebagai Solois Menang Music Bank
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pekan ini menjadi minggu pertama bagi lagu debut solo D.O EXO 'Rose' di program musik Korea. Walau tidak tayang karena Olimpiade Tokyo 2020, ia berhasil mendapatkan first win dari KBS Music Bank.

Pada 6 Agustus, KBS tidak menayangkan Music Bank lantaran ada tayangan liputan khusus Olimpiade Tokyo 2020. Sehingga pemenang untuk pekan ini diumumkan melalui situs resminya. Dari sana, terlihat bahwa D.O meraih kemenangan pertama sebagai solois.

Lagu debut solo berjudul 'Rose' meraih total skor 6,546. Posisi kedua ditempati BTS dengan lagu 'Permission to Dance' yang mengantongi skor 4,246, dan disusul Taeyeon 'Weekend' pada peringkat ketiga dengan skor 3,398.

Baca juga: Digelar Dua Hari, Tiket Fancon D.O EXO di Jakarta Sold Out!

Ini melengkapi pencapaian menawan dari debut solo D.O. Sebelumnya, album 'Empathymenjadikannya sebagai lima besar solois Korea yang memiliki angka penjualan album minggu pertama tertinggi, bersama dengan Baekhyun.

Album D.O 'Empathy' juga sukses debut di No. 14 Billboard World Albums chart, dan No. 16 di Billboard World Digital Song Sales. Serta menempati peringkat puncak iTunes Top Albums chart di total 60 wilayah berbeda di dunia, dan Gaon album chart.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)