home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Teaser Jo Yeo Jeong dari Istri Bahagia Berubah Jadi Terduga Pembunuh di Drama Terbaru

Sabtu, 07 Agustus 2021 11:00 by muthiasp | 8659 hits
Video Teaser Jo Yeo Jeong dari Istri Bahagia Berubah Jadi Terduga Pembunuh di Drama Terbaru
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Bulan September mendatang, tvN telah menyiapkan drama misteri berlatar belakang sekolah internasional ultra-mewah yang berlokasi di pulau surga. Drama ini berjudul 'High Class', dibintangi oleh Jo Yeo Jeong.

Jo Yeo Jeong berperan sebagai Song Yeo Wool, seorang pengacara sukses yang kehilangan segalanya ketika dia dijebak atas pembunuhan suaminya. Ia berusaha mengungkap misteri kasus itu ketika bertemu ibu teman sekelas putranya, yang ternyata selingkuhan suaminya.

Dalam video teaser pertama yang dirilis, Song Yeo Wool mengingat kehidupan masa lalu bahagianya bersama suami dan putranya saat narasinya berkata, “Wajah telanjang dari hidupku yang dulu sempurna. Aku sudah menjadi wanita yang membunuh suamiku.”

Video teaser 'High Class' yang berdurasi 15 detik itu berakhir menunjukkan karakter Song Yeo Wool dengan ekspresi terkejut dan panik, saat menemukan foto keluarganya terbawa arus sungai. Dan tidak tahu harus berbuat apa.

Baca juga: Serial Horor 'Tarot' Rilis Daftar Pemain Utama, Dex Hingga Jo Yeo Jeong Confirmed!

Teaser kedua dimulai dengan Song Yeo Wool dan putranya tampak bersemangat saat mereka menjelajahi pulau yang indah dan sekolah internasionalnya. Nam Ji Sun (Kim Ji Soo), "ratu lebah" di antara para ibu di sekolah internasional mengatakan, "Kelas yang benar-benar tinggi perlu menemukan keterampilan dan bakat yang diinginkan anak-anak mereka."

Wanita lain berkomentar dengan suara, “Karena kualitas semua orang yang datang ke sekolah ini sangat tinggi…” dan Song Yeo Wool bertanya dengan cemas, “Apakah sangat sulit untuk masuk?”

Sementara itu, drama tvN 'High Class' dijadwalkan untuk tayang perdana pada 6 September pukul 10:30 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)