home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

N436, Kafe Estetik Populer yang Punya Dessert Cantik

Senin, 09 Agustus 2021 12:00 by rizaluthfiah | 926 hits
N436, Kafe Estetik Populer yang Punya Dessert Cantik
Image Source : visitkorea

DREAMERS.ID - Korea Selatan memiliki berbagai kafe dengan interior yang unik dan lucu, serta makanan dan minuman yang Instagram-able banget. Salah satunya kafe yang berada di Pulau Geoje, Korea Selatan, bernama N436.

Kafe N436 ini memiliki desain yang modern dengan pemandangan langsung ke laut biru yang indah. Saat masuk ke dalam kafe ini, kamu akan langsung disuguhkan dengan jajaran dessert yang sangat cantik, seperti kue, macarons, brownis dan banyak lagi.

Kafe N436 terdiri dari dua lantai. Lantai bawah terdapat tempat duduk dengan pemandangan pepohonan hijau yang indah, serta bukit-bukit besar yang indah. Dan di lantai 2 tersedia tempat duduk outdoor dengan pemandangan laut biru yang sangat jernih.

Baca juga: Hang Out di COMFORT Café yang Dikunjungi Jennie BLACKPINK

Di sini, kamu bisa memesan beberapa dessert atau makanan manis yang direkomendasi oleh orang-orang seperti Rasberry Party Cake, Blueberry Jam Bar serta Chocolate Cake.

Sedangkan untuk minumannya, kamu bisa memesan Ice Americano, Lemon Tea serta Caffe Latte dengan rasa yang tidak pahit sama sekali, sehingga sangat cocok diminum saat sore hari sambil melihat pemandangan indah Pantai Geoje.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)