home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keseruan Prudential x SuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet

Sabtu, 07 Agustus 2021 19:18 by muthiasp | 4242 hits
Intip Keseruan Prudential x SuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet
Image source: Lysn

DREAMERS.ID - Hari yang dinantikan penggemar SuperM akhirnya tiba. Pada Sabtu (7/10), Prudential x SuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet digelar secara eksklusif bagi ratusan penggemar beruntung dari 11 pasar di Asia, termasuk Indonesia.

Sayangnya, Taemin dan Baekhyun tidak dapat hadir karena wajib militer. Begitu pula dengan Kai yang absen lantaran harus karantina mandiri, pasca Xiumin dinyatakan positif COVID-19 beberapa waktu yang lalu. Namun tidak mengurangi keseruan acara.

Prudential x SuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet dimulai dengan segmen 1 on 1 chit chat bersama enam penggemar beruntung. Tidak sekedar menjawab pertanyaan, Taeyong, Ten, Lucas, dan Mark yang hadir juga memberikan pertanyaan kepada lucky fans tersebut.

Banyak hal yang dibahas oleh SuperM dan penggemar, seperti motivasi untuk mengejar mimpi, memberikan rekomendasi makanan lokal negara asal penggemar dan Korea, mengungkapkan apa yang harus selalu dibawa oleh para member setiap saat, hingga momen Taeyong gombalin fans saat ditanya sumber inspirasinya.

Baca juga: SuperM Akan Comeback Tahun Ini, Dengan Baekhyun dan Lucas?

Penggemar pun dikejutkan dengan kemunculan Taemin, Baekhyun, dan Kai pada segmen performance. Taemin dan Baekhyun sudah lebih dahulu melakukan rekaman individu untuk penampilan SuperM. Sedangkan Kai mengikuti sesi rekaman bersama SuperM, sebelum Xiumin dinyatakan positif COVID-19.

Dalam acara yang berlangsung satu jam, SuperM membawakan total lima lagu. Dibuka oleh lagu 100 yang enerjik, dilanjutkan dengan One (Monster & Infinity). Kemudian set berganti menjadi lebih cerah saat mereka menyanyikan lagu Wish You Were Here, With You, dan ditutup dengan We DO.

Sebelum mengakhiri acara, SuperM menyampaikan rasa bahagia bisa menggelar konser dan terima kasih kepada penggemar yang telah hadir. Serta berharap agar penggemar selalu menjaga kesehatan sampai nanti bisa bertemu secara langsung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)