home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunmi Bicara Soal Konsep Comeback Terbaru hingga Dapat Arahan Sutradara 'Kingdom'

Minggu, 08 Agustus 2021 13:00 by fzhchyn | 945 hits
Sunmi Bicara Soal Konsep Comeback Terbaru hingga Dapat Arahan Sutradara 'Kingdom'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sunmi resmi comeback dengan merilis mini album ketiganya yang bertajuk ‘1/6’ pada 6 Agustus. Dalam kesempatan showcase online, sang penyanyi berbicara tentang konsep album dan lagu barunya.

Tentang lagu utama ‘You Can’t Sit With Us’, Sunmi mengatakan, “Dalam comeback terakhirku, ‘TAIL,’ aku ingin meninggalkan kesan yang kuat. Kali ini, aku ingin menunjukkan penampilan yang lebih ringan dan natural. Ketukannya 140 bpm dan sangat cepat. Sulit untuk melakukannya, jadi aku banyak berlatih dan berpikir keras tentang hal itu.”

Konsep visual ‘1/6’ adalah throwback ke awal 2000-an. Dia berkata, “Karena konsep Y2K, itu adalah image yang jauh lebih ceria dan lebih ringan daripada yang pernah aku tunjukkan sebelumnya.”

Baca juga: Tampil Beda, Sunmi Usung Konsep Creepy dalam MV Comeback STRANGER

Video musik untuk ‘You Can't Sit With Us’ menampilkan adegan aksi seperti film serangan zombie. dia berkata, “Itu hanya untuk waktu yang singkat, tetapi aku menerima pelatihan dari sutradara pemeran pengganti di balik serial Netflix 'Kingdom' dan film 'Train to Busan.' Daripada syuting yang sulit, aku akan mengatakan bahwa itu yang benar-benar menyenangkan.”

Judul album ‘1/6’ berasal dari kutipan, “Di bulan dengan gravitasi seperenam, apakah beban kecemasan juga akan menjadi seperenam?” Sunmi berkata, “Aku ingin musikku memberikan kenyamanan, kesenangan, dan keringanan kepada mereka yang merasa berat dan terbebani saat ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)