home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Motivasi Berbeda di Balik Tekad 5 Mahasiswa ‘Police University’

Minggu, 08 Agustus 2021 14:00 by fzhchyn | 923 hits
Motivasi Berbeda di Balik Tekad 5 Mahasiswa ‘Police University’
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama KBS 2TV ‘Police University’ telah membagikan preview untuk pemutaran perdana yang akan datang! Drama ini dijadwalkan menayangkan episode pertamanya pada 9 Agustus, emngisi slot hari Senin dan Selasa.

‘Police University’ adalah drama baru tentang kekacauan investigasi yang terjadi ketika seorang profesor di universitas kepolisian elit bekerja sama dengan para mahasiswanya, di mana salah satunya adalah mantan peretas jenius.

Jinyoung B1A4 dan Krystal f(x) akan berperan sebagai mahasiswa Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee, sementara Cha Tae Hyun akan berperan sebagai detektif dan profesor yang bersemangat Yoo Dong Man.

Baca juga: 5 Karakter Polisi Wanita Tangguh di Drama Korea yang Begitu Membekas

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Kang Sun Ho menunjukkan semangat seorang anak laki-laki yang mengambil langkah pertama menuju mimpinya. Meskipun matanya tajam dengan tekad, dia pada awalnya adalah orang yang tidak ambisius tanpa keserakahan atau hasrat.

Di sisi lain, ekspresi Oh Kang Hee berani namun santai. Dengan postur tegak, dia memancarkan energi yang tajam, dan jelas dia adalah seseorang dengan rasa keadilan yang dalam. Akan sangat menarik untuk melihat semangat luar biasa Oh Kang Hee dalam drama.

Dalam foto, No Bum Tae (Lee Dal) berdiri kaku dengan mata terpaku ke lantai, dan Jo Joon Wook (Yoo Young Jae) fokus pada wawancara tanpa sedikit pun senyum di wajahnya. Park Min Gyu (Chu Young Woo) memancarkan aura yang tidak biasa dan tampaknya tidak terpengaruh oleh apa yang terjadi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)