home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids Jadi MC Baru MBC Music Core

Senin, 09 Agustus 2021 09:30 by muthiasp | 952 hits
Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids Jadi MC Baru MBC Music Core
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Program musik MBC Music Core akhirnya mengumumkan jajaran MC atau pembawa acara barunya, setelah Hyunjin Stray Kids dan Chani SF9 mundur dari posisi tersebut. Kini, mereka digantikan oleh Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids.

Pada 9 Agustus, MBC mengkonfirmasi berita tersebut bersama dengan gambar dari ketiga MC baru Music Core yakni Jungwoo NCT, Kim Minju, dan Lee Know Stray Kids yang berpose dengan mic bernama mereka masing-masing.

Ketiga MC pertama kali bertemu di pemotretan poster mereka. Jungwoo berbagi, “Aku merasa terhormat dapat mengambil posisi MC 'Music Core'. Aku akan bekerja keras untuk menjadi MC yang memberikan kebahagiaan kepada semua orang dengan penuh semangat dan kegembiraan setiap minggu.”

Lee Know juga berkomentar, “Aku merasakan tekanan dari posisi terhormat ini, tetapi aku akan terus berkembang untuk menjadi MC yang menonjol di ‘Music Core.'”

Baca juga: Jungwoo NCT Menjadi Brand Ambassador Pria Pertama Tod's di Korea

Kim Minju, yang telah menjadi MC sejak Juni 2020, menambahkan, “Aku akan terus menciptakan hari Sabtu yang menyenangkan dan energik dengan MC baru.”

Kemudian tim produksi Music Core berbagi, “Jungwoo dan Lee Know, yang telah bergabung sebagai MC, tidak hanya akan membawa kehidupan baru ke dalam program dengan energi cerah mereka, tetapi mereka juga diharapkan untuk menciptakan sinergi yang menyenangkan dengan MC Minju saat ini."

Sementara itu, Jungwoo dan Lee Know akan menampilkan penampilan individu pada episode pertama mereka, dan juga akan tampil di panggung khusus bersama dengan Kim Minju. Trio MC baru ini akan muncul di episode terbaru Music Core pada 14 Agustus mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)