home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun Sebut Hal Unik Ini Bedakan Yumi's Cells dari Drakor Lain

Senin, 09 Agustus 2021 11:15 by muthiasp | 634 hits
Kim Go Eun Sebut Hal Unik Ini Bedakan Yumi's Cells dari Drakor Lain
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Drama terbaru TVING dan tvN Yumi's Cells baru saja mengumumkan jadwal tayang perdana pada 17 September pukul 10:50 malam KST. Kedua pemain utama, Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun juga ikut memberikan komentar terkait keunikan drama adaptasi webtoon populer ini.

Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun memilih sel sebagai poin yang membedakan Yumi's Cells dari drama Korea lain. Kim Go Eun berkomentar, “Yumi biasa saja, tapi dia tampak seperti orang yang beruntung yang memiliki [makhluk] spesial di sisinya."

"Sel-sel yang selalu menyemangati Yumi dan menyatukan kepala mereka tanpa istirahat sehingga Yumi bisa senang dan bahagia memberiku harapan yang penuh," paparnya.

Ahn Bo Hyun yang tampil identik seperti Goo Woong berbagi, “Aku juga penasaran dan mengantisipasi drama seperti apa yang akan lahir melalui 'Yumi's Cells,' yang menggabungkan realitas dan animasi."

"Setiap sel Goo Woong adalah unik, jadi aku mengantisipasi bagaimana teman-teman itu akan digambarkan dalam drama dan sinergi seperti apa yang akan mereka tunjukkan dengan Goo Woong," ujarnya.

Baca juga: Film Animasi 'Yumi's Cells: The Movie' Siap Dirilis Bulan April

Sementara itu, poster drama Yumi's Cells yang baru dirilis menyampaikan perasaan berdebar-debar antara Yumi dan Goo Woong, yang baru saja mulai mengembangkan perasaan satu sama lain. Saat keduanya duduk di sofa berdampingan, mereka menciptakan suasana yang sedikit canggung namun manis.

Goo Woong menyadari senyum cerah Yumi dan juga mulai tersenyum secara bertahap. Teks di atas mereka berbunyi, "Romansa relatable yang merangsang sel." Di sekitar Yumi dan Goo Woong adalah sel-sel yang menjadi pelatih kencan mereka.

Sel emosional tampaknya mabuk pada suasana romantis, dan sel kecemasan melihat tanggal terungkap dengan ekspresi penuh kekhawatiran. Sel nakal Yumi bersandar di bahu Yumi dengan pose menggoda sambil mencoba merangsang hubungan sementara sel laparnya senang hanya untuk makan.

Sel rasional Goo Woong terlihat tajam di atas bahunya, dan sel rasional Yumi memerah karena ciuman manis yang tak terduga antara sel cinta Yumi dan Goo Woong. Sel-sel unik, yang bekerja keras untuk membuat kedua orang itu bahagia, membuat kisah romansa semakin menarik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)