home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Film Mission Possible: Aksi Agen Rahasia Gadungan Berantas Kejahatan

Senin, 09 Agustus 2021 13:15 by bellaevania | 1055 hits
Review Film Mission Possible: Aksi Agen Rahasia Gadungan Berantas Kejahatan
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Terinspirasi dari serial Amerika 'Mission Impossible' Brice Geller, Korea memiliki film 'Mission Possible' yang dirilis pads 2021. Film arahan sutradara Kim Hyung Joo ini dibintangi Kim Young Kwang dan Lee Sun Bin.

Kim Young Kwang berperan sebagai Woo So Hwan, seorang detektif swasta yang menjalankan usaha jasa detektifnya sendiri. Kesulitan karena menunggak uang sewa, So Hwan selalu mengedepankan uang sebelum dia mulai bekerja.

Suatu hari seorang agen rahasia dari China bernama Yoo Da Hee yang diperankan Lee Sun Bin, ditugaskan mendatangi agen rahasia lain. Tetapi Da Hee malah bertemu So Hwan yang dikiranya agen rahasia dan langsung menjanjikan uang 10 juta won untuk bekerja sama memecahkan kasus penyeludupan senjata.

Berawal dari kesalah pahaman, keduanya kompak menjalankan misi. Selain menunjukkan kebolehan menembak dan berkelahi menggunakan tangan kosong, film ini mampu mengundang gelak tawa karena aksi mereka yang lucu. Keduanya malah jadi sasaran polisi karena tingkah mereka yang mencurigakan.

Film yang dirilis pada 17 Februari 2021 tayang di 930 layar dan menempati posisi nomor 1 di box office Korea selama minggu pertama perilisannya. Menurut data Dewan Film Korea, film ini berada di posisi ke-4 di antara semua film Korea yang dirilis pada tahun 2021, dengan pendapatan kotor US$3,56 juta per 31 Juli 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)