home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Cinta Lee Ji Hoon Nikahi Penggemar yang Belum Lama Dikenal, Fangirl Goals

Senin, 09 Agustus 2021 15:20 by rizaluthfiah | 3923 hits
Kisah Cinta Lee Ji Hoon Nikahi Penggemar yang Belum Lama Dikenal, Fangirl Goals
Image Source : Koreaboo

DREAMERS.ID - Lee Ji Hoon yang terkenal dengan dramanya, You Are My Destiny (2008) dengan YoonA SNSD, belakangan menjadi sorotan di Korea Selatan karena kisah cinta dengan penggemarnya yang berakhir di pelaminan.

Aktor musikal Excalibur dan Kinky Boots itu menikah dengan seorang wanita bernama Miura Ayane. Mereka sudah resmi menikah secara dokumen dan tinggal bersama, tetapi baru akan melangsungkan upacara pernikahan pada Oktober 2021.

Kisah cinta mereka menarik banyak perhatian ketika diketahui bahwa pasangan ini memiliki perbedaan usia 14 tahun. Tak hanya itu, Ayane juga dikenal sebagai penggemar Lee Ji Hoon sebelum akhirnya saling kenal.

Dalam acara Same Bed, Different Dream, dikutip dari Koreboo, Ayane menyukai drama Korea berawal dari ibunya. Saat Ayane menonton drama korea, dia langsung tertarik pada Lee Ji Hoon sebagai aktor dan mulai belajar bahasa Korea.

Dia akhirnya kuliah di Korea Selatan dan bekerja sebagai penerjemah. Selama masa kuliahnya, dia sering menonton pertunjukan musikal. Dia tahu Lee Ji Hoon aktif sebagai aktor musikal dan rajin menonton pertunjukkannya.

Baca juga: Lee Ji Hoon Positif COVID-19 dengan Gejala Demam Tinggi

Secara kebetulan, seseorang yang dia kenal juga mengenal Lee Ji Hoon dan dia memperkenalkan mereka berdua setelah pertunjukan musik. Lalu dia mengikuti pesta dengan para aktor dan kru. Dari sana, ia mengenal Lee Ji Hoon secara dekat dan bertukar nomor telepon.

Pertemuan mereka sebenarnya bisa saja berhenti di situ, namun Ayane inisiatif mengajak bertemu untuk berterima kasih kepada Lee Ji Hoon telah mengubah hidupnya. Ayane pun mengajaknya makan, tetapi Lee Ji Hoon kehilangan ponselnya pada hari itu.

Pantang menyerah, Ayane kembali mengajaknya bertemu untuk kedua kali. Namun, Ayane sakit flu pada hari itu. Saat ketiga kalinya mereka sepakat untuk bertemu di tahun 2020, muncul kasus COVID-19 sehingga pertemuan dibatalkan.

Akhirnya pada pertemuan keempat, akhirnya Ayane berhasil bertemu dengan Lee Ji Hoon. Lee Ji Hoon mengaku awalnya khawatir bertemu dengan Ayane karena dia tidak tahu motivasinya. Jika hanya ingin berterima kasih, maka Lee Ji Hoon akan segera menemuinya.

Ayane sendiri tahu bahwa Lee Ji Hoon adalah seorang selebriti, tetapi dengan kegigihan, akhirnya Lee Ji Hoon memutuskan untuk memberinya kesempatan dan akhirnya jatuh cinta pada kecantikannya di hari pertemuan mereka. Setahun kemudian, pasangan ini memutuskan untuk menikah.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)