home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Deretan OST Drama Paling Menyedihkan, Bikin Galau Berat!

Senin, 09 Agustus 2021 13:30 by Rie127 | 1346 hits
Ini Deretan OST Drama Paling Menyedihkan, Bikin Galau Berat!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea tanpa soundtrack tentunya terasa kurang. Soundtrack dalam suatu drama biasanya dapat menambahkan chemistry dan menggambarkan suasana, terlebih saat adegan sedih.

Berikut ini merupakan deretan soundtrack drama yang memiliki arti dalam dan bikin nyesek. Yang mana lagu andalan kamu?

1. If It is You - Jung Seung Hwan

Soundtrack dari drama ‘Another Miss Oh’ ini memang sudah melekat di telinga pecinta drama Korea. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang patah hati, dan bagaimana jika rasa sakitnya itu juga dirasakan oleh orang yang menyakitinya. Namun, ia tetap tidak bisa melupakan dan membiarkan orang yang menyaktiinya pergi.

2. I Will Go To You Like the First Snow – Ailee

Penggemar drama ‘Goblin’ tentunya sudah tidak asing lagi dengan salah satu soundtrack yang dinyanyikan Ailee ini. Tidak hanya melodi yang mellow, namun liriknya juga sangat dalam lho, Dreamers.

Lagu ini mengisahkan tentang sebuah pertemuan singkat yang merubah kehidupan seseorang menjadi lebih berharga. Dan jika suatu saat nanti mereka bertemu lagi, hari itu akan menjadi hari yang membahagiakan.

3. You are My Everything – Gummy

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Gummy memang sudah sangat sering mengisi soundtrack drama, salah satunya adalah lagu ‘You are My Everything’ di drama ‘Descendants of The Sun’ yang sukses membuat pendengar baper.

Lagu ini berisi ungkapan hari seseorang kepada orang yang ia cintainya, bahwa orang itu adalah segalanya. Takdirnya bagaimana bintang jatuh yang membiarkan dirinya bertemu dengan seseorang yang ia cintai.

4. My Love - Lee Hi

Siapa nih yang masih belum move on dari drama ‘Moon Lovers’? Tidak hanya ceritanya, namun drama ini memiliki soundtrack yang bagus dan menyayat hati. Salah satunya adalah ‘My Love’ yang dinyanyikan oleh Lee Hi.

Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang mencintai orang lain dari kejauhan karena ia tidak bisa menggapainya. Namun, ia ingin orang yang dicintainya mengingatkan bahwa ia selalu menjadi cintanya.

5. My Destiny – Lyn

Soundtrack dari ‘My Love From The Star’ satu ini memang selalu sukses membuat pendengar menangis. Tentunya lagu ini juga tidak lekang oleh waktu, karena masih menjadi salah satu soundtrack favorit.

Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang mengungkapkan bahwa orang yang ia cintainya adalah takdir untuknya, dan ia adalah satu-satunya oleh yang ia cintai, bahkan merupakan kebahagiaannya. So sweet banget kan, Dreamers.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)