home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wheein MAMAMOO Gabung Agensi Milik Ravi VIXX?

Senin, 09 Agustus 2021 15:00 by muthiasp | 542 hits
Wheein MAMAMOO Gabung Agensi Milik Ravi VIXX?
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Resmi meninggalkan agensi lama pada bulan Juni 2021, Wheein dikabarkan digaet oleh beberapa label musik ternama Korea. Terbaru, ia dikabarkan memutuskan untuk bergabung dengan agensi milik Ravi VIXX.

Pada Senin (9/8), perwakilan industri melaporkan bahwa anggota girl group MAMAMOO tersebut kemungkinan besar akan menandatangani kontrak dengan THE L1VE, label musik yang didirikan oleh Ravi pada Juli 2021.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari THE L1VE berkomentar, “Kami secara positif mendiskusikan kontrak eksklusif dengan Wheein MAMAMOO.”

Baca juga: Wheein MAMAMOO Akan Menggelar Tur Konser Asia

Sebelumnya, Wheein dilaporkan dalam tahap pembicaraan untuk bergabung dengan H1GHR MUSIC pada bulan Juli. Namun seorang perwakilan darinya membantah laporan tersebut pada saat itu juga.

Walau kontrak individunya berakhir dengan agensi lama, RBW Entertainment, namun Wheein tetap berada dan akan terus menjalani kegiatan bersama MAMAMOO. Ia hanya butuh label untuk menangani pekerjaan individunya.

Sementara itu, THE L1VE sendiri sudah berhasil menggaet Ailee, yang baru-baru ini menjadi artis pertama yang menandatangani kontrak. Bukan tidak mungkin jika Wheein juga akan memutuskan untuk bergabung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)