home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi Film Korea Terbaru di Tahun 2021

Senin, 09 Agustus 2021 16:00 by Rie127 | 6722 hits
Rekomendasi Film Korea Terbaru di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tahun ini, penggemar konten hiburan Korea tidak hanya disuguhkan oleh drama saja, namun industri hiburan Korea Selatan juga banyak memproduksi film-film terbaru yang tidak boleh terlewatkan di tahun 2021.

Berikut ini merupakan deretan film Korea terbaru yang menegangkan dan sayang jika tidak ditonton.

1. Escape From Mogadishu


Image Source: brunch.co.kr

Mengisahkan tentang Han Shin Sung (Kim Yun Seok) yang bekerja di Kedutaan Besar Korea Selatan di Mogadishu, Somalia. Ia dan keluarga beserta pegawai lainnya terjebak saat terjadinya perang saudara.

Sementara itu, Kang Dae Jin (Jo In Sung) bekerja sebagai anggota dewan di Kedutaan Besar Korea Utara di Mogadishu. Kedubes Korea Utara mengalami ancaman kekerasan yang sama dengan yang dialami oleh Kedutaan Besar Korea Selatan.

Han Shin Sung dan Kang Dae Jin kemudian bekerja sama untuk membawa orang-orang dari kedua kedutaan keluar dari Somalia.

2. The Cursed: Dead Man's Prey


Image Source: CJ Entertainment

The Cursed: Dead Man's Pray bercerita tentang kasus pembunuhan misterius secara massal, yang membuat aneh adalah para mayat dapat bangkit kembali dan menyerang masyarakat sehingga terjadi kekacauan besar.

Film ini masih memiliki karakter yang sama, yaitu Im Jin Hee (Uhm Ji Won), seorang reporter yang menangani berbagai kasus pembunuhan aneh. Serta Baek So Jin (Jung Ji So), dukun yang dapat mengutuk seseorang hanya dengan nama, foto, dan barang milik orang tersebut.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

3. Sinkhole


Image Source: The Tower Pictures

Film ini menceritakan tentang Park Dong Won (Kim Sung Kyun), seorang pria yang telah menabung selama 11 tahun untuk membeli rumah, tetapi rumahnya dalam sekejap hilang karena bencana lubang pembuangan raksasa.

Selain itu muncul lubang pembuangan yang menyebabkan sebuah gedung apartemen jatuh 500 meter ke dalam tanah. Penghuni apartemen terperangkap di lubang pembuangan raksasa itu dan harus menemukan jalan keluar sebelum lubang terisi air.

4. Hostage


Image Source: Next Entertainment World

Sesuai judulnya, film ini mengisahkan tentang penculikan aktor populer Korea Selatan, bernama Hwang Jung Min. Ketika ia sedang berada di jalan pulang setelah pemutaran perdana film, ia tiba-tiba diculik oleh sekelompok orang tak dikenal.

Awalnya, Hwang Jung Min berpikir bahwa seseorang sedang mengerjainya, atau Youtubers yang sedang melalukan prank. Tetapi kekejaman para penculik membuatnya menyadari bahwa penculikan itu bukanlah lelucon.

5. The Hunt

Film The Hunt akan diperankan oleh dua sahabat aktor ternama. Film ini mengisahkan tentang Park Pyeong Ho (Lee Jung Jae) dan Kim Jung Do (Jung Woo Sung), yang merupakan agen untuk Badan Keamanan Nasional.

Mereka berdua berdedikasi pada pekerjaan dan saingan mereka. Suau hari mereka ditugaskan untuk mengejar seorang direktur mata-mata Korea Utara yang dikirim ke Korea Selatan. Mereka harus mengungkap kebenaran yang tersembunyi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)