home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Pemain Drama ‘Racket Boys’, Artis Muda Penuh Bakat

Senin, 09 Agustus 2021 20:00 by Rie127 | 1153 hits
Profil Pemain Drama ‘Racket Boys’, Artis Muda Penuh Bakat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Racket Boys cukup mencuri perhatian penggemar drama Korea karena temanya yang mengangkat kehidupan para atlet badminton yang tentunya ingin ketahui oleh penonton terutama penggemar badminton.

Berikut ini merupakan deretan pemain yang berperan sebagai atlet, artis muda namun sudah terlihat bakat aktingnya.

1. Tang Joon Sang

Sebelumnya Tang Joon Sang telah menarik perhatian penonton sejak perannya di drama ‘Crash Landing on You’ dan juga ‘Move to Heaven’. Aktor kelahiran 13 Agustus 2003 ini kemudian kembali menjadi tokoh utama kembali di drama ‘Racket Boys’.

Ia berperan sebagai Yoon Hae Kang, murid pindahan serta atlet badminton yang dulunya aktif sebagai pemain baseball.

2. Son Sang Yeon

Sukses mencuri perhatian di drama ‘Dr Romantic’, Son Sang Yein kerap membintangi tokoh muda dari pemain utama di drama. Aktor kelahiran 2 April 2002 ini kemudian berhasil menjadi salah satu pemain utama di drama ‘Racket Boys’.

Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Bang Yoon Dam, ketua tim dari badminton bersama dengan Yoon Hae Kang.

3. Choi Hyun Wook

Choi Hyun Wook mengawali karirnya pada tahun 2019 melalui web drama berjudul ‘Real:Time:Love’. Ia memulai debut dramanya lewat ‘Taxi Driver’. Ia kemudian berhasil menjadi salah satu tokoh utama di drama ‘Racket Boys’

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaik Tentang Perjuangan Menuju Dewasa

Aktor kelahiran 30 Januari 2002 ini berperan sebagai Na Woo Chan, ia memiliki kepribadian yang manis dan ramah. Na Woo Chan digambarkan sebagai raja hip-hop dan fashion di antara teman sekolahnya.

4. Kim Kang Hoon

Bagi penggemar drama, pastinya sudah tidak asing lagi melihat Kim Kang Hoon, dia telah membintangi beberapa drama populer, seperti ‘Mr. Sunshine’, ‘When the Camellia Blooms’, dan ‘Mouse’.

Dalam drama ‘Racket Boys’, aktor cilik kelahiran 7 Juni 2009 ini berperan sebagai Lee Yong Tae yang sangat mengidolakan pemain badminton Lee Yong Dae. Berkat kecintaannya, Lee Yong Tae tahu banyak hal tentang badminton.

5. Lee Jae In

Lee Jae In telah banyak membintangi drama seperti ‘School 2015’ dan ‘Hospital Playlist’, hingga ‘Undercover’ yang juga tayang di tahun 2021 bersama dengan drama ‘Racket Boys’.

Dalam drama ‘Racket Boys’, aktris kelahiran 6 Februari 2004 ini berperan sebagai Han Se Yoon, pemain badminton putri yang bermimpi menjadi anggota termuda tim badminton nasional.

6. Lee Ji Won

Lee Ji Won merupakan aktris kelahiran 30 Agustus 2006 dibawah naungan Forest Entertainment. Ia juga telah membintangi drama populer seperti ‘SKY Castle’, ‘Romance is a Bonus Book’, hingga ‘The Uncanny Counter’.

Dalam drama ‘Racket Boys’, ia berperan sebagai Lee Han Sol, seorang siswi yang memiliki bakat sebagai pemain badminton.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)