home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Boyz Enerjik Saat Bersenang-senang di MV Comeback 'Thrill Ride'

Selasa, 10 Agustus 2021 09:40 by muthiasp | 4267 hits
The Boyz Enerjik Saat Bersenang-senang di MV Comeback 'Thrill Ride'
Image source: Creker Entertainment

DREAMERS.ID - Hampir satu tahun pasca album Chase di September 2020 lalu, boy group The Boyz akhirnya resmi comeback dengan merilis mini album keenam bertajuk THRILL-ING pada Senin (9/8) kemarin.

Lagu berjudul THRILL RIDE dipilih sebagai single andalan. Lagu ini hadir dengan musik yang menyenangkan dengan getaran hip-hop yang keren dan bergaya serta melodi yang adiktif, menjadikannya lagu yang sempurna untuk musim panas.

THRILL RIDE diaransemen oleh Albin Nordqvist dan Gabriel Brandes, dan liriknya ditulis oleh Jo Yoon Kyung, Sunwoo, dan Eric. Liriknya bermakna tentang membandingkan emosi sensasi dengan perjalanan hiburan yang mendebarkan.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Video musiknya hadir dengan konsep warna-warna cerah mengikuti tema 'sensasi' dari lagu dan album. Para anggota The Boyz tampil sebagai penjaga pantai yang tampan, petugas hotel, kemudian menjadi anak gaul.

Mereka juga menunjukkan koreografi yang energik, dan, tentu saja, beberapa adegan yang diambil dalam suasana karnaval menggambarkan suka cita waktu liburan yang dihabiskan dengan bersenang-senang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)