home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Couple Drama Korea 2021 yang Bikin Gemas

Senin, 09 Agustus 2021 20:40 by Rie127 | 1653 hits
5 Couple Drama Korea 2021 yang Bikin Gemas
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap menonton drama romantis, pastinya penonton selalu menantikan chemistry anatara tokoh utama pria dan wanita yang akan terlibat hubungan asmara yang tidak terduga-duga.

Berikut ini merupakan 5 pasangan di drama Korea 2021 sejauh ini yang sukses bikin penonton gemes dan baper. Kamu nge-ship siapa nih?

1. Jang Ki Yong - Hyeri

Chemistry antara Jang Ki Yong dan Hyeri di drama ‘My Roommate is Gumiho’ sukses membuat penonton baper. Tingkah mereka yang lucu, serta adanya kejutan setiap episodenya membuat penonton tidak bosan melihat kebersamaan keduanya. Tidak heran penonton terkena virus terkiyong-kiyong.

2. Seo In Guk - Park Bo Young

Hubungan percintaan terlarang antara manusia dengan dewa di drama ‘Doom at Your Service’ memang membuat penonton tidak bisa menebak alur kisah cinta karakter yang diperankan oleh Seo In Guk dan Park Bo Young. Kadang penonton diperlihatkan kisah yang menggemaskan, lucu, hingga menegangkan.

3. Song Kang - Han So Hee

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Dari episode pertama drama ‘Nevertheless’, penonton sudah merasakan chemistry kuat antara Song Kang dan Han So Hee. Bahkan keduanya dikabarkan memiliki hubungan khusus dikehidupan nyata, karena kedekatannya di lokasi syuting.

4. Rowoon - Won Jin Ah

Drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama ‘Sunbae Don’t Put on That Lipstick’, memperlihatkan chemistry Rowoon dengan Won Jin Ah. Mereka membawakan kisah asmara antara senior dan junior di kantor yang menggemaskan.

Dalam drama tersebut, penonton juga sukses dibuat baper dengan sifat Rowoon yang dewasa namun manja, dan Won Jin Ah yang selalu dibuat terpesona dengan tingkah Rowoon.

5. Song Joong Ki - Jeon Yeo Bin

Sama-sama berprofesi sebagai pengacara dalam drama ‘Vincenzo’, tentunya hubungan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin selalu ditunggu-tunggu oleh penonton. Walaupun tema drama ini lebih kepada aksi, namun kisah keduanya tidak boleh terlewatkan lho, Dreamers.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)