home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Contek 3 Fashion Karakter Wanita Drakor Sesuai Kepribadianmu

Rabu, 11 Agustus 2021 08:00 by rizaluthfiah | 1738 hits
Yuk Contek 3 Fashion Karakter Wanita Drakor Sesuai Kepribadianmu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain dari segi cerita, fashion para pemain drama Korea juga menarik untuk dilihat. Bahkan, tak jarang gaya busana yang digunakan karakter-karakternya menjadi inspirasi orang-orang.

Berikut ini tiga gaya fashion karakter wanita drama Korea yang bisa jadi inspirasi berpakaian kamu sesuai kepribadian.

Youthful & Sweet - Park Bo Young

Dalam drama Doom At Your Service, Park Bo Young kerap menarik perhatian para penonton drama Korea, karena terlihat sering memakai mix and match sweater. Kebanyakan, ia memadukannya dengan warna pastel sehingga look-nya kalem.

1. Lilac

Park Bo Young terlihat memakai sweater cable rajut berwarna lilac, serta memadukan dengan pleated skrit warna coklat selutut. Ia menambahkan ikat pinggang untuk menunjukan sisi sweet dan feminim yang modern. Ditambah dengan sling bag coklat membuat outfit Park Bo Young semakin lengkap. 

2. Sweatshirt

Park Bo Young menggunakan sweatshirt dengan mempadukan celana training berwarna abu-abu tua memberikan look yang simpel dan menggemaskan. Ini cocok untuk kamu yang masih harus di rumah saja selama pandemi.

3. Layering

Untuk cuaca dingin, kamu bisa menyontek Park Bo Young yang mengenakan turtleneck putih dipadukan dengan sweater buff putih tulang serta rok plisket besar berwarna emerald. Meskipun terlihat sederhana, penampilan ini juga bisa memberikan kesan retro.

Selain bisa digunakan sebagai outfit untuk ke kantor, tampilan ini juga nyaman digunakan untuk hangout bersama teman atau keluarga lho.

Simple & Trendy - Moon Ga Young

Karakter Lim Ju Kyeong yang diperankan oleh Moon Ga Young di drama Korea True Beauty, telah menarik perhatian dengan gaya busana yang casual dan chic. Seperti tiga tampilan berikut ini.

1. Long Coat Brown

Baca juga: Ide Outfit Hangout Ala Lee Da Hee di Drama 'Love is For Suckers'

Terlihat Moon Ga Young mengenakan long coat berwarna coklat milo dipadukan dengan sweater yang senada memberikan penampilan yang terlihat lebih simpel. Cocok nih dipakai ketika cuaca sedang dingin. Untuk aksesoris, ia menambahkan sling bag berwarna putih. 

2. With Cardigan 

Pada penampilan kali ini, Moon Ga Young lebih santai mengenakan cardigan berwarna coklat peanut dengan gaya kancing yang hanya dikaitkan dibagian atas. Sengaja dibiarkan terbuka sehingga memperlihatkan baju warna putih yang kontras. Walau pun simple tapi tetap stylish ya, Dreamers.

3. Outwear Brown

Moon Ga Young mengenakan dalaman berwarna crew neck berwarna putih dan blazer berwarna cream sebagai outwear. Ia memadukannya celana jeans berwarna biru dan juga sling bag berwarna coklat. Tampilan casual ini membuat Moon Ga Young semakin trendy.

Feminine & Sweet - Han So Hee

Untuk kamu yang selera fashionnya feminin mungkin bisa menyontek gaya busana Han So Hee sebagai Yoo Na Bi dalam drama Nevertheless. Walau kebanyakan adegan di kampus mengenakan pakai casual, tetapi tak jarang Han So Hee tampil busana yang manis.

1. Tweed Set

Pada episode pertama, Han So Hee terlihat menggunakan tweed set berwarna putih tulang yang ditambahkan dengan aksesoris sling bag berwarna senada. Rambutnya yang dibiarkan lurus terurai, memberikan kesan yang feminin dan cantik.

2. Dress Floral

Han So Hee tampil manis saat mengenakan gaun bermotif bunga yang merupakan hadiah dari Park Jae Eon (Song Kang) di drama Nevertheless. Ia melengkapi gayanya dengan tas selempang mini berwarna hitam, yang senada dengan warna dasar gaunnya.

3. Gaun Polos

Memakai baju polos pun tidak mengurangi kecantikan dan sisi feminin Han So Hee sebagai Yoo Na Bi. Mini dress dengan kerutan pada bagian pinggang ini dikenakannya saat menghadiri kelas presentasi. Dengan potongan kerah yang formal, bisa juga kamu kenakan untuk kerja atau kelas online.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)