home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Tae Hyun Sebut Krsytal Mirip Jun Ji Hyun

Selasa, 10 Agustus 2021 14:20 by bellaevania | 677 hits
Cha Tae Hyun Sebut Krsytal Mirip Jun Ji Hyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cha Tae Hyun membintangi drama baru 'Police University' yang tayang perdana pada 9 Agustus kemarin. Ayah tiga anak ini beradu akting dengan aktor muda, Jinyoung B1A4 dan Krystal f(x).

'Police University' adalah drama investigasi yang menceritakan tentang seorang profesor di universitas kepolisian yang bekerja sama dengan murid-muridnya untuk menyelesaikan kasus misterius.

Jinyoung dan Krystal berperan sebagai siswa Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee, sementara Cha Tae Hyun berperan sebagai detektif dan profesor yang bersemangat bernama Yoo Dong Man. Selain menyelidiki kasus, drama ini akan memiliki love line antara Jinyoung dan Krystal.

Cha Tae Hyun kemudian berkomentar bahwa Krystal mengingatkannya pada aktris Jun Ji Hyun ketika muda. Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun diketahui membintangi film hits di tahun 2001 'My Sassy Girl' ketika berusia 25 tahun dan Jun Ji Hyun berusia 20 tahun.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Cha Tae Hyun berkata, “Jinyoung dan Krystal sangat pandai berakting dan mereka berdua terlihat sangat cantik di depan kamera. Krystal mengingatkanku pada Jun Ji Hyun di masa lalu. Gaya dan aktingnya sedikit mirip dengan Jun Ji Hyun ketika dia masih muda.”

Krystal menjawab, “Aku malu. Cha Tae Hyun terlihat sama seperti 10 atau 20 tahun yang lalu.” Kemudian Jinyoung menambahkan pujian, “Kulitnya sangat bagus. Saya bertanya kepadanya bagaimana dia merawatnya, tetapi dia bilang dia tidak melakukan apa-apa.”

Cha Tae Hyun, Jinyoung dan Krystal kemudian berjanji jika drama 'Police University' berhasil meraih rating lebih dari 10 persen, mereka akan menarikan lagu 'Hot Summer' dari f(x) lengkap dengan kostum seragam polisi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)