home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ONF Ungkap Harapan dan Tujuan untuk Album Musim Panas ‘POPPING’

Selasa, 10 Agustus 2021 12:00 by fzhchyn | 5901 hits
ONF Ungkap Harapan dan Tujuan untuk Album Musim Panas ‘POPPING’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group ONF resmi merilis album musim panas pertamanya yang bertajuk ‘POPPING’ pada 9 Agustus. Ini merupakan versi repackaged dari full album pertama mereka ‘City of ONF’ yang rilis pada 28 April lalu.

Dalam kesempatan showcase online, grup berbicara tentang comeback mereka yang terhitung cepat, yakni hanya berselang kurang dari empat bulan. E-Tion mengatakan, “Daripada sulit dalam hal stamina, kami memiliki banyak ambisi untuk menunjukkan performa yang lebih baik dari sebelumnya. Kami bekerja keras untuk menggambarkan gaya keren yang unik dari ONF.”

Wyatt berkata, “Kami memiliki waktu yang sangat singkat untuk mempersiapkan dan itu berarti memiliki jadwal yang sibuk, jadi kami memiliki banyak kekhawatiran tentang hal itu. Ini juga album musim panas pertama kami, jadi kami banyak berpikir tentang bagaimana kami bisa menunjukkan pesona menyegarkan yang unik untuk ONF.”

Tentang lagu utama ‘POPPING’, ONF berkata, “Kami menyiapkan sesuatu yang dapat diikuti semua orang dengan ketagihan. Ini mungkin tampak sedikit konyol, tetapi kami juga memamerkan daya tarik kami. Kami ingin membuat pendengar merasa sejuk, dan penonton merasa sejuk saat mereka menonton penampilan kami.”

Baca juga: Idola K-Pop yang Selesaikan Tugas Wajib Militer Tahun Ini

Hyojin menambahkan, “Itu membuatku berpikir tentang kolam air yang dingin. Ini adalah perasaan yang menyegarkan seperti melompat ke kolam yang penuh dengan es.” E-Tion berkata, “Itu membuatku berpikir tentang igloo. Di musim panas yang panas ini, lagu kami 'POPPING' akan mengelilingi kalian seperti igloo Antartika.”

Lagu-lagu lain di album ini termasuk ‘Summer Poem’, ‘Summer Shape’, ‘Dry Ice’, dan ‘Summer End’. ONF berkata, “Kami mencoba menunjukkan banyak sisi dan cerita musim panas, jadi setiap lagu memiliki kata 'musim panas' di dalamnya. Kami banyak berpikir tentang berbagai pesona musim panas yang berbeda. Musim panas memiliki banyak jenis situasi, emosi, dan kesejukan yang berbeda.”

J-US mengungkapkan, “Kami menerima begitu banyak cinta untuk album terakhir kami sehingga kami ingin segera menyiapkan album baru untuk mengukir nama kami lebih dalam.”

“Aku berharap kami dapat berpromosi dengan penuh semangat sehingga orang-orang akan mengasosiasikan nama ONF dengan musim panas. Tujuan kami juga untuk mendapatkan No. 1 di acara musik siaran publik (SBS ‘Inkigayo’, KBS ‘Music Bank’, dan MBC ‘Music Core’),” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)