home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Boyz Bicara Soal Proses Penulisan Lirik untuk Lagu-lagu di Album Baru

Selasa, 10 Agustus 2021 13:45 by fzhchyn | 657 hits
The Boyz Bicara Soal Proses Penulisan Lirik untuk Lagu-lagu di Album Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Boyz akhirnya comeback dengan merilis mini album terbaru ‘THRILL-ILL’ yang menampilkan lagu utama ‘THRILL RIDE’ pada 9 Agustus kemarin. Dalam showcase media online, para member boy group ini mengungkapkan perasaan mereka dan membahas lebih dalam mengenai lagu barunya.

Grup mengatakan, “Kami telah berlari keras, tetapi kami merasa lebih gugup dan bersemangat karena ini adalah comeback pertama kami dalam setahun. Ini adalah album pertama kami setelah berakhirnya Mnet 'Kingdom: Legendary War', jadi kami merasakan tekanan.”

Mereka melanjutkan, “Tetapi kami lebih bersemangat untuk menunjukkan seberapa besar kami telah tumbuh dan menunjukkan sisi baru kami. Kami ingin tahu tentang apa yang akan dipikirkan orang tentang citra baru kami.”

Kemudian Hyunjae berkata, “Lagu baru kami, ‘THRILL RIDE,’ adalah lagu hip hop dengan melodi yang nge-pop. Kalian akan dapat merasakan daya tarik baru dan mendebarkan dari The Boyz.”

Jacob menambahkan, “Ada banyak kandidat hebat untuk lagu utama, jadi kami senang memilihnya. 'THRILL RIDE' menempel di telinga kita dan sepertinya sangat cocok untuk musim panas. Kami melakukan banyak pertunjukan berbasis cerita untuk ‘Kingdom’, dan kali ini kami ingin melakukan sesuatu yang keren dan menyegarkan.”

“Kami pikir sudah waktunya bagi The Boyz untuk mengukir warna baru. Kami memikirkan bagaimana rasanya kembali ke nuansa yang fresh dari debut kami dan melakukan konsep itu seperti sekarang. Kami ingin menyampaikan perasaan anak laki-laki yang pandai dalam musik dan penampilan," papar Ju Haknyeon.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Sunwoo, Eric, dan Q berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk lagu-lagu di album tersebut. Q berkata, “Aku memiliki banyak minat dalam menulis lagu dan telah mencobanya untuk sementara waktu sekarang, dan aku bersyukur bahwa orang-orang memandang baik pada usahaku.”

Dia menambahkan, “Itu memang terasa sedikit aneh. Aku ingin menjadi artis yang menunjukkan pertumbuhan yang beragam di masa depan, jadi tolong nantikan itu.”

Sunwoo berbagi, “Biasanya aku menulis lirik sesuai dengan apa yang aku visualisasikan di MR, tapi kali ini tema sebenarnya sudah siap sebelumnya. Aku berpartisipasi dengan berkontribusi pada pengembangan ide dalam tema itu, dan itu jauh lebih mudah. Aku bersyukur setiap kali lirikku dipilih. Itu adalah pengalaman yang bagus.”

Dengan perasaan yang senang, Eric memaparkan, “Aku bersyukur dan merasa terhormat bahwa dua lagu di album berisi lirikku. Aku tipe orang yang menulis berdasarkan imajinasiku, dan setiap kali aku memikirkan sesuatu, aku mencatatnya dan mengerjakannya di studio."

"Bohong kalau mengatakan bahwa aku puas. Di album berikutnya, aku akan bekerja lebih keras untuk kepuasan saya sendiri.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)