home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Idol K-Pop Ini Ternyata Anak Artis

Selasa, 10 Agustus 2021 16:30 by bellaevania | 4426 hits
5 Idol K-Pop Ini Ternyata Anak Artis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meskipun cukup jarang ditemukan, beberapa idola K-Pop ini memiliki orang tua yang sama terkenalnya. Mewarisi bakat di dunia hiburan, siapa sangka deretan idola ini memiliki orang tua terkenal dari kalangan aktor, penyanyi hingga koki.

Sieun STAYC

Sieun merupakan putri dari penyanyi sekaligus aktor Park Nam Jung. Mantan trainee JYP Entertainment ini mengikuti jejak ayahnya sebagai aktris berbakat. Terbukti dengan penghargaan Aktris Muda Terbaik yang diraihnya dari SBS Drama Awards 2018 untuk perannya sebagai Woo Seo Ri muda di 'Still 17'.

Chaewon IZ*ONE

Chaewon mewarisi bakat ibunya Lee Ran Hee yang merupakan seorang aktris theater yang ternama di Korea Selatan. Tak heran jika Chaewon menarik perhatian sebagai idol bertalenta.

Hyunsik BTOB

Hyunsik merupakan putra dari penyanyi Lim Ji Hoon. Keduanya sering memamerkan kedekatannya sebagai ayah dan putra yang kompak di berbagai kesempatan di acara TV.

Baca juga: Ada APRIL di MV Lagu Debut Solo Chaewon 'Tomorrow'

Jeongyeon TWICE

Jeongyeon dan kakak kandungnya, aktris Gong Seung Yeon, memiliki bakat yang diturunkan ayahnya. Sang ayah merupakan chef Yoo Chang Joon, koki yang cukup populer dan sering tampil di acara televisi.

GREE

GREE merupakan rapper yang berada di bawah naungan agensi Brand New Music. Ternyata dia adalah putra dari MC sekaligus komedian Kim Gura.

Boram T-ara

Boram T-ara dilahirkan dari kedua orang tua dengan background selebriti. Ayahnya merupakan penyanyi Jeon Young Rok dan ibunya adalah aktris Lee Mi Young. Ketiganya juga sering mengikuti berbagai acara televisi bersama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)