home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar dari Namoo Actors Setelah 11 Tahun, Ji Sung Buat Agensi Sendiri?

Selasa, 10 Agustus 2021 15:30 by fzhchyn | 1177 hits
Keluar dari Namoo Actors Setelah 11 Tahun, Ji Sung Buat Agensi Sendiri?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kabar terbaru datang dari Ji Sung yang saat ini tengah membintangi drama tvN ‘The Devil Judge’. Pada 10 Agustus, perwakilan industri melaporkan bahwa kontrak sang aktor dengan agensinya Namoo Actors telah berakhir.

Menanggapi laporan tersebut, Namoo Actors mengkonfirmasi kebenaran bahwa sang aktor akan meninggalkan agensi yang telah mendukung karirnya selama 11 tahun terakhir itu. Perwakilan agensi menyatakan, “Kontrak eksklusif kami dengan Ji Sung telah berakhir.”

Meski begitu, pihak Namoo Actors juga masih mendukung selama sisa drama yang sedang dibintanginya. Agensi menambahkan, “Namun, kami akan memberikan dukungan dengan tugas-tugas seperti promosi dan konten untuk sisa drama Sabtu-Minggu tvN ‘The Devil Judge.'”

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'

Menurut laporan, Ji Sung sedang dalam pembahasan apakah ia akan bergabung dengan agensi yang berbeda atau memulai agensinya sendiri dengan manajernya.

Ji Sung pertama kali menandatangani kontrak dengan Namoo Actors pada tahun 2010 dan terus mengesankan publik dengan berbagai proyek, bahkan menerima Daesang (Grand Prize) untuk ‘Kill Me Heal Me’ pada tahun 2015 dan ‘Defendant’ pada tahun 2017.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)