home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Ye Na Dikabarkan Siap Debut Solo

Selasa, 10 Agustus 2021 15:45 by muthiasp | 625 hits
Choi Ye Na Dikabarkan Siap Debut Solo
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Satu per satu mantan anggota IZ*ONE kembali aktif di bidang musik dengan berkarir individu. Terbaru, giliran Choi Ye Na yang dikabarkan akan segera debut solo.

Pada Selasa (10/8), outlet media Star News melaporkan bahwa idola K-Pop kelahiran 29 September 1999 itu tengah bersiap untuk melakukan debut solonya dalam paruh kedua tahun 2021 ini. 

Sebuah sumber dari agensinya, Yuehua Entertainment berbagi kepada outlet media TopStarNews, “Belum ada yang dikonfirmasi,” dan menambahkan, “Diskusi saat ini sedang berlangsung mengenai debut Choi Ye Na.”

Baca juga: Agensi Bantah MV Choi Yena Diprivate Gegara Olivia Rodrigo, Posting Ulang Hasil Revisi

Jika dikonfirmasi, Choi Ye Na akan menjadi anggota IZ*ONE kedua yang melakukan debut solonya. Anggota pertama yang mengumumkan debut solonya adalah Kwon Eun Bi, yang akan merilis album pada 24 Agustus mendatang.

Setelah IZ*ONE resmi dinyatakan bubar, Choi Ye Na diketahui telah muncul di beberapa variety show dan mendapatkan perhatian karena kepribadian dan penampilannya yang imut. Salah satunya adalah TVing Idol Dictation Contest spin-off dari Amazing Saturday.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)