home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai EXO Ternyata Sempat Kepikiran Pensiun Dua Tahun Lagi

Selasa, 10 Agustus 2021 16:00 by muthiasp | 1336 hits
Kai EXO Ternyata Sempat Kepikiran Pensiun Dua Tahun Lagi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak seperti pembawaannya yang terkesan santai, Kai EXO rupanya memiliki pemikiran dalam terkait perjalanan karirnya di dunia hiburan. Ia sempat berpikir bahwa akan segera pensiun dari pekerjaannya.

Dalam episode terbaru acara tvN Honeymoon Tavern, Kai berbagi, "Kami banyak berbicara tentang bagaimana para idola bertahan 5 tahun atau 7 tahun, dan aku sering mengatakan bagaimana kami tidak akan melewati 10 tahun. Tapi kami (EXO) sekarang berada di tahun kesepuluh kami."

Mendengar ini, Tak Jae Hoon terkejut, "Kamu sudah di tahun kesepuluh?" dan Lee Suk Hoon SG Wannabe menambahkan, "Kamu sudah di tahun kesepuluh? Wow, sungguh? Tak banyak perbedaan antara dirimu dan aku. Ini tahun ke-13 ku."

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Kai kemudian mengungkapkan, "Aku awalnya mengira pensiun saya akan terjadi pada usia 29 tahun, ketika saya berusia 20 tahun." Tandanya, dua tahun lagi karena saat ini cowok kelahiran 1994 itu berusia 27 tahun.

Pelantun lagu Mmmh itu kemudian bertanya pada Tak Jae Hoon, "Hyung, kapan kamu pikir kamu akan pensiun?" Tak Jae Hoon menjawab, "Tidak ada yang namanya pensiun, kamu secara alami menghilang sebagai gantinya. Siapa yang akan mampu mengendalikan waktu? Aku pikir setiap orang memiliki kehidupan masing-masing."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)