home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Fakta Tak Terduga Chae Jong Hyeop, Lagu Favorit Sampai Pernah Berkarir di Afrika

Selasa, 10 Agustus 2021 18:30 by bellaevania | 2097 hits
5 Fakta Tak Terduga Chae Jong Hyeop, Lagu Favorit Sampai Pernah Berkarir di Afrika
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Nama Chae Jong Hyeop semakin diperhitungkan sebagai aktor rookie yang tengah naik daun. Dia berhasil menarik perhatian lewat beberapa perannya dalam drama 'Come and Hug Me', 'Sisyphus: The Myth' dan yang terbaru dalam drama 'Nevertheless'.

Ini dia sederet fakta menarik terkait aktor yang dijuluki mas kentang ini:

Sempat tinggal di luar negeri

Saat menjadi tamu dalam acara 'Amazing Saturday', Chae Jong Hyeop mengungkap pernah belajar di luar negeri. Dia pernah menetap selama tiga tahun di Afrika Selatan dan setahun di Thailand.

Pernah Bintangi Web Drama

Sebelum muncul di drama layar kaca, ternyata Chae Jing Hyeop membintangi dua musim web drama berjudul 'Getting Through Today Fine Too' oleh Krispy Studio. Sayangnya web drama ini tidak memiliki subtitle bahasa Inggris.

Baca juga: Park Eun Bin Bawakan Koreografi Lagu IVE dan BLACKPINK di 'Amazing Saturday'

Lagu favorit

Pria kelahiran 19 Mei 1993 ini tengah menyukai lagu berjudul 'Nervous' dari penyanyi Nigeria-Skotlandia, Tayo Oyekan atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Tayo Sound. Chae Jong Hyeop juga mengatakan bahwa dia tidak terlalu mendengarkan musik K-Pop dan lebih menyukai lagu-lagu pop.

Memiliki nama Inggris

Chae Jong Hyeop memiliki nama Inggris yakni Jimmy. Meskipun tidak diumumkan ke publik, dalam sebuah wawancara online internasional yang pernah dia lakukan tentang dramanya 'Sisyphus: The Myth', Chae Jong Hyeop dipanggil sebagai Jimmy.

Seorang model

Dengan tinggi 186 cm, tidak heran jika Chae Jong Hyeop juga seorang model. Chae Jong Hyeop disebut mencoba menjadi model di Afrika Selatan, tetapi ketika karirnya tidak berjalan sesuai harapan, dia pindah kembali ke Korea Selatan untuk mengejar karir di sini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)