home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyolyn dan Dasom Kembali Jadi Ratu Musim Panas Sesungguhnya Lewat Lagu Summer of Summer

Selasa, 10 Agustus 2021 19:30 by muthiasp | 1290 hits
Hyolyn dan Dasom Kembali Jadi Ratu Musim Panas Sesungguhnya Lewat Lagu Summer of Summer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hyolyn dan Dasom akhirnya membalas kerinduan penggemar SISTAR dengan merilis lagu diet terbaru berjudul Summer or Summer pada 10 Agustus pukul 6 sore KST. Ini menjadi proyek reuni mereka setelah SISTAR bubar.

Lagu Summer or Summer yang hadir dengan musik dansa khas musim panas diaransemen oleh Duble Sidekick, EastWest, Woo Tae Woon, dan White99, sedangkan liriknya ditulis oleh Hyolyn, Dasom, dan Woo Tae Woon.

Irama lagunya menyenangkan dan menyegarkan, yang mana mengingatkan kita akan lagu-lagu SISTAR. Lirik lagu Summer of Summer juga jenaka yang bermakna tentang mengisi hari dengan energi seperti angin segar di musim panas.

Baca juga: SISTAR19 Tampil Memukau untuk NO MORE (MA BOY), Resmi Comeback Setelah 11 Tahun!

Dalam MV Summer of Summer, Hyolyn dan Dasom menghabiskan liburan di tengah panas yang terik di tepi pantai. Mereka menunjukkan pesona sebagai ratu musim panas sesungguhnya dengan gaya busana dan tarian enerjik.

Menariknya, kolaborasi pertama Hyolyn dan Dasom sebagai duo ini membawa misi sosial. Seluruh keuntungan dari perilisan lagu ini akan didonasikan kepada orang-orang yang mengalami kesulitan keuangan akibat COVID-19.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)