home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Bulan Go Public, Yoon Kye Sang Akan Segera Nikahi CEO Brand Kecantikan

Rabu, 11 Agustus 2021 10:30 by muthiasp | 7516 hits
Dua Bulan Go Public, Yoon Kye Sang Akan Segera Nikahi CEO Brand Kecantikan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada bulan Juni lalu, Yoon Kye Sang mengonfirmasi dirinya tengah menjalin asmara dengan seorang CEO brand kecantikan. Pada Rabu (11/8), idol-actor itu mengumumkan akan menikahi kekasih yang usianya lima tahun lebih muda tersebut.

Yoon Kye Sang mengumumkan rencana pernikahan itu di fancafe resminya, “Meskipun saya memiliki begitu banyak sisi yang tidak berpengalaman, saya telah bertemu dengan orang yang sangat berharga, dan kami datang untuk membuat hubungan yang baik.”

Mengenai tunangannya, Yoon Kye Sang mengungkapkan, “Dia adalah orang yang membuat lingkungannya hangat dengan produk-produk bagus. Saya akan bekerja lebih keras karena hari-hari yang akan kita jalani di masa depan akan jauh lebih penting daripada hari-hari yang telah berlalu.”

Kemudian agensi Yoon Kye Sang, JUST Entertainment  merilis pernyataan resmi terkait pernikahannya yang akan datang. "Kami menyampaikan kabar gembira dengan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan banyak perhatian dan cinta kepada aktor Yoon Kye Sang."

"Aktor Yoon Kye Sang akan menikah dengan orang yang dicintainya. Dia pertama kali diperkenalkan kepada calon pengantin, yang merupakan seorang pengusaha lima tahun lebih muda darinya, oleh seorang kenalan, dan mereka mulai berkencan pada akhir tahun lalu dengan tujuan pernikahan," paparnya.

Baca juga: Yoon Kye Sang Dikonfirmasi Bintangi Drama Klub Rugby

Agensi mengungkapkan bahwa Yoon Kye Sang dan pacarnya baru-baru ini mendapat izin dari kedua keluarga dan telah memutuskan untuk menikah, tetapi mereka berencana untuk mendaftarkan pernikahan mereka terlebih dahulu, karena sulit untuk melaksanakan upacara pernikahan segera karena COVID-19.

Selain itu, permintaan khusus dari aktor Yoon Kye Sang untuk menghindari membuat kehidupan sehari-hari calon istrinya yang dari kalangan non-selebriti menjadi kacau karena pengungkapan informasi pribadi, pelanggaran privasi karena minat yang berlebihan, dan lainnya.

Saat ini, Yoon Kye Sang disibukkan dengan syuting drama terbaru Crime Puzzle, yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini. Ia berencana untuk mempersiapkan segala hal tentang pernikahannya setelah proyek itu rampung.

"Yoon Kye Sang akan terus membuat kesan yang baik sebagai seorang aktor di masa depan, jadi tolong dukung dia, dan kirimkan berkah Anda kepada aktor Yoon Kye Sang, yang telah menyambut perubahan indah dalam hidupnya. Terima kasih," tutup agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)