home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yoo Young Jadi Lawan Main Kang Ha Neul di Drama Baru JTBC

Rabu, 11 Agustus 2021 10:45 by muthiasp | 1014 hits
Lee Yoo Young Jadi Lawan Main Kang Ha Neul di Drama Baru JTBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JTBC mengumumkan nama aktris yang akan menjadi pemeran utama drama barunya yakni Lee Yoo Young. Ia bergabung dengan Kang Ha Neul untuk berperan dalam drama terbaru bergenre suspense berjudul Insider.

Insider adalah drama aksi menegangkan tentang karakter bernama Kim Yo Han, seorang peserta pelatihan peradilan yang mengalami krisis saat menyamar untuk penyelidikan dan akhirnya berjuang untuk mencoba mendapatkan kartu yang akan mengubah nasibnya.

Sebelumnya pada bulan Februari, Kang Ha Neul lebih dahulu menerima tawaran untuk berperan sebagai Kim Yo Han, yang hidupnya terbalik ketika dia terjebak dalam situasi yang tidak terduga saat menyelidiki seorang jaksa korup yang menyamar.

Baca juga: Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon

Saat di penjara, dia mulai merencanakan balas dendam atas pengkhianatan yang dia alami. Muncul sosol Oh Soo Yeon yang menyadari aspek luar biasa Kim Yo Han, sehingga mengajukan tawaran untuk mencapai tuhuannya.

Karakter Oh Soo Yeon akan diperankan oleh Lee Yoo Yeong. Ia adalah seorang pengusaha wanita bawah tanah dan sosok yang sangat mempengaruhi bisnis dengan koneksi dan uang. Ini menjadi comeback drama Lee Yoo Young setelah dua tahun.

Sementara itu, drama Insider dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)