home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Film Pipeline: Kisah Ahli Pencuri Minyak dan Kawanannya

Rabu, 11 Agustus 2021 17:00 by bellaevania | 1327 hits
Review Film Pipeline: Kisah Ahli Pencuri Minyak dan Kawanannya
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Selain di drama Korea 'Doom At Your Service', aktor Lee So Hyuk dan Seo In Guk bertemu lagi dalam film 'Pipeline' sebagai boss dan bawahan yang bekerja sama mencuri minyak. Seperti judulnya, film ini menyorot jalur pipa pengangkut minyak di Korea Selatan.

Dengan panjang jalur pipa mencapai 1.200 km, pipa bawah tanah menjadi urat nadi negara. Tetapi ada oknum tertentu yang melakukan pengeboran ilegal untuk mencuri minyak dan menghasilkan uang.

Salah satunya Geon Woo (Lee Soo Hyuk), pemilik perusahaan penyulingan minyak yang kaya, dia membuat rencana untuk mencuri minyak dari pipa bawah tanah dengan merekrut si ahli pencuri minyak Pin Dol (Seo In Guk).

Pin Dol dikenal sebagai si Mata Bor yang lihai mencari celah bor pipa. Pengeboran yang berbahaya jadi hal yang mudah baginya. Dalam aksinya, Pin Dol dibantu anggota tim lain yang dibentuk yakni Jeob Sae (Eum Moon Suk), Kepala Na (Yoo Seung Mok), Geun Sab (Tae Hang Ho) dan Counter (Bae Da Bin). Semuanya memiliki motivasi tersendiri untuk ikut dalam aksi yang mempertaruhkan nyawa ini.

Saat menyelesaikan tugasnya, aksi Pin Dol dan kawan-kawan terus tertunda karena berbagai hal, yang membuat risiko berbahaya pengeboran jadi berlipat ganda. Maksud utama sang boss Geun Woo mencuri minyak pun terungkap.

Di saat yang sama, Pin Dol dan anggota tim yang egois karena memikirkan tujuan masing-masing semakin dekat dan kompak. Mereka kemudian beralih melawan boss mereka sendiri.

'Pipeline' merupakan film yang dapat dinikmati semua orang meski kurang menyukai genre crime-action sekalipun. Dengan durasi 108 menit tidak banyak aksi baku hantam yang intens seperti film action pada umumnya. Film ini dikemas dengan sedikit sentuhan humor khas ala film action-komedi Korea Selatan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)