home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beragam Model Poni Rambut Ala Cewek Korea yang Lagi Ngetren

Kamis, 12 Agustus 2021 15:00 by rizaluthfiah | 3720 hits
Beragam Model Poni Rambut Ala Cewek Korea yang Lagi Ngetren
Image Source : creatrip

DREAMERS.ID - Potongan poni ala pemain drama Korea atau idol Kpop memang tengah trendy di kalangan milenial saat ini. Dengan kamu mengikuti tren ini, dijamin bakal bikin wajah dan penampilan lebih fresh serta terlihat lebih muda.

Berikut deretan potongan poni ala pemain drama Korea atau Idol K-Pop yang bisa kamu coba, dikutip dari Creatrip.

1. See Through Bangs

Potongan poni jenis ini adalah yang paling standar di Korea. Gaya ini cocok untuk semua bentuk wajah, dengan poni tipis dibagian tengah bikin tampilan menjadi lebih muda dan fresh. 

2. Puppy Bangs

Seperti namanya, puppy bangs adalah gaya poni yang sangat imut sehingga membuatmu terlihat lebih menggemaskan. Saat memotong, jangan terlalu pendek dan tebal ya, agar saat dicurly tidak terlihat kependekan. Alasan mengapa disebut puppy bangs karena lembut dan imut seperti anak anjing.

3. Onion Bangs

Onion bangs adalah pilihan yang bagus untuk orang yang menginginkan poni tetapi tidak ingin ribet saat menatanya. Model poni ini menyatu dengan rambut, cocok untuk digunakan sehari-hari. Gaya ini disebut poni bawang karena terlihat seperti akar bawang.

4. Side Bangs

Side bangs ini juga dikenal sebagai poni tirai. Cukup dengan sedikit mengeritingkan poni samping kamu untuk tampilan yang alami dan feminin. Kamu bisa memadukan model poni ini dengan potongan rambut shaggy tipis atau layer, dan sedikit diblow.

5. Full Bangs

Baca juga: Inspirasi 7 Tren Gaya Warna Rambut Ala Idol K-Pop 2021

Full bangs adalah potongan poni lurus dan rata yang menutupi dahi kamu sepenuhnya. Model poni ini akan membuat kamu tampak lebih cute dan cantik. Baru-baru ini, gadis-gadis Korea telah memakai tampilan ini dengan rambut hitam panjang dan sedikit dicatok agar terlihat lebih rapih.

6. Choppy Bangs

Choppy bangs merupakan potongan poni tepat di atas alis dan menutupi separuh dahi. Gaya ini juga bisa membuat wajah kamu terlihat lebih imut dan awet muda. Meskipun potongannya tidak rata tetapi tampilan ini bisa membuat kamu lebih menonjol. 

7. Comma Bangs

Comma bangs ini terinspirasi dari simbol koma (,). Kamu dapat membuat model ini dengan mengeriting poni ke dalam menggunakan roller rambut. Dulu gaya poni tersebut populer di kalangan pria, tapi sekarang banyak digunakan oleh wanita juga. Tampilan ini akan membuat kamu lebih chic.

8. Antennae Bangs

Tren antennae bangs awalnya populer di tahun 90-an. Cara mendapatkan gaya ini adalah ambil sedikit rambut di bagian depan kanan dan kiri, lalu berikan sedikit wax rambut atau hair spray sampai sedikit kaku dan terlihat seperti antena serangga.

Kamu dapat menonjolkan poni dengan mengikat ke belakang sisa rambut atau menjepitnya di belakang telinga.

9. Dyed Bangs

Dyed bangs adalah tren gaya rambut E-girl yang sedang populer tahun 2021 ini. Model ini hanya mewarnai poni bagian depan dengan warna yang kontras. Tidak hanya perempuan, pria pun menggunakan tren poni ini lho.

Akan terlihat bagus dengan poni penuh, poni samping, dan bahkan poni antena. Jenis poni ini akan membuat kamu lebih trendy dan chic. 

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)