home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK The Movie Tembus 500 Ribu Penonton Dunia

Kamis, 12 Agustus 2021 10:00 by muthiasp | 455 hits
BLACKPINK The Movie Tembus 500 Ribu Penonton Dunia
Image source: @BLACKPINK

DREAMERS.ID - BLACKPINK kembali membuktikan popularitasnya yang mendunia dalam peluncuran film dokumenter BLACKPINK: The Movie. Hanya dalam lima hari setelah dirilis, film tersebut hampir mengumpulkan 500.000 penonton bioskop di seluruh dunia!

BLACKPINK: The Movie resmi dirilis di 100 negara dan 3.000 bioskop pada 4 Agustus lalu. Negara yang menyumbang angka penonton bioskop terbanyak adalah Meksiko, Amerika Serikat, Turki, Brasil, dan Jepang.

Secara khusus, sejak YG Entertainment mengumumkan berita film tersebut pada 16 Juni, Meksiko telah terdaftar sebagai salah satu dari lima negara teratas yang akan mencari BLACKPINK di Google setiap kali ada berita tentang film tersebut.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Di Korea Selatan sendiri, CGV menayangkan film dalam berbagai format seperti ScreenX yang mencakup teater tiga layar. Serta 4DX yang memungkinkan penonton merasakan gema dan katarsis konser situs, dan Layar 4DX yang memanfaatkan kedua format.

Film BLACKPINK: The Movie diperkirakan akan dirilis di beberapa negara Asia Tenggara (Indonesia, Thailand, dan Malaysia) sekitar akhir Agustus dengan pelonggaran regulasi COVID-19. Hal itu diprediksi akan menambah jumlah bioskop dari 3.000 menjadi 4.200.

Sementara itu, BLACKPINK: The Movie merupakan bagian dari proyek ulang tahun kelima grup bertajuk 4+1 Project. Film ini menunjukkan kebersamaan serta penampilan mereka selama lima tahun, baik itu di atas maupun di belakang panggung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)