home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Jadi Artis Selanjutnya yang Bintangi Reality Show HYBE ‘In the SOOP’

Kamis, 12 Agustus 2021 11:00 by fzhchyn | 1415 hits
SEVENTEEN Jadi Artis Selanjutnya yang Bintangi Reality Show HYBE ‘In the SOOP’
Image source: HYBE

DREAMERS.ID - Reality show dari HYBE akan kembali dengan artis baru, yaitu SEVENTEEN! Melalui program ini, Carats (sebutan fans grup tersebut) akan dapat menyaksikan keseruan para member menikmati waktu bersama di hutan.

Kata “soop” dalam bahasa Korea berarti hutan dan program ini mengusung konsep menghabiskan waktu “di suatu tempat antara kehidupan sehari-hari dan waktu luang.” BTS adalah grup pertama yang membintangi reality show ini dengan judul ‘In the SOOP BTS Ver.’ yang tayang Agustus tahun lalu.

Poster untuk SEVENTEEN ‘In the SOOP SVT Ver.’ menunjukkan para member berdiri di jembatan dengan kehijauan hutan yang asri sebagai latar belakang. Mereka semua berpakaian nyaman dan terlihat alami, mengisyaratkan healing dan relaksasi yang akan mereka alami selama seminggu di hutan.

Baca juga: Belum Dirilis, Album Baru SEVENTEEN Dipesan Lebih dari 3 Juta Kopi

Acara ini terdiri dari delapan episode utama dengan durasi 60 menit dan delapan episode di belakang layar yang akan dirilis melalui layanan TVOD Weverse pada hari Minggu dan Selasa pukul 10 malam. KST selama empat minggu mulai 29 Agustus.

Sementara itu, setiap hari Senin pukul 11:40 malam. KST mulai 30 Agustus, JTBC juga akan menayangkan empat episode berdurasi 60 menit yang berisi highlight dari episode utama.

Dalam teaser yang sudah dirilis, para member menikmati makanan lezat, mencoba aktivitas ekstrem seperti balap mobil dan aktivitas santai seperti memancing, dan membuat kenangan indah lainnya bersama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)