home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Ten NCT 'Paint Me Naked' Puncaki iTunes Dunia

Kamis, 12 Agustus 2021 10:45 by muthiasp | 1455 hits
Lagu Ten NCT 'Paint Me Naked' Puncaki iTunes Dunia
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 10 Agustus pukul 6 sore KST, Ten merilis single solonya melalui SM STATION yang berjudul Paint Me Naked bersama dengan video musiknya. Lagu itu dinikmati banyak orang sampai memuncaki tangga lagu iTunes.

Pada Rabu (11/8), lagu Paint Me Naked telah menduduki puncak tangga lagu iTunes di setidaknya 16 wilayah, termasuk Meksiko, Brasil, Chili, Peru, Argentina, Kolombia, Polandia, Kosta Rika, Arab Saudi, India, Thailand, Indonesia, Laos, Malaysia, Vietnam, dan Filipina.

Lagu Paint Me Naked sendiri menghadirkan genre musik rock dan pop dengan riff gitar yang unik dan vokal yang dinamis. Lagu berbahasa Inggris ini memiliki lirik yang mengungkapkan tentang cinta anak muda dan kebahagiaan.

Baca juga: Promotor Umumkan Fancon Ten NCT di Jakarta Dibatalkan

Dalam video musiknya, anggota NCT dan WayV itu tampil keren dengan fashion yang nyentrik dan rambut blonde. Ia menunjukkan gayanya yang swag ketika mendengarkan musik lalu memperlihatkan kemampuannya menari.

Paint Me Naked menjadi single solo ketiga Ten dalam proyek musik SM STATION. Sebelumnya di tahun 2017, ia merilis single Dream in a Dream yang liriknya juga berbahasa Inggris. Kemudian lagu New Heroes yang dirilis tahun 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)