home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Poster Misterius Drama 'High Class', Dibintangi Jo Yeo Jeong

Kamis, 12 Agustus 2021 13:00 by bellaevania | 20443 hits
Poster Misterius Drama 'High Class', Dibintangi Jo Yeo Jeong
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - tvN merilis poster drama barunya 'High Class'. Drama bergenre misteri ini dibintangi aktris 'Parasite' Jo Yeo Jeong, Kim Ji Soo, Ha Jun, Park Se Jin, dan Gong Hyun Joo.

'High Class' adalah drama misteri berlatar sekolah internasional mewah yang terletak di sebuah pulau yang disebut surga. Jo Yeo Jeong akan berperan sebagai Song Yeo Wool, seorang pengacara sukses yang kehilangan segalanya saat dia dijebak atas pembunuhan suaminya.

Kim Ji Soo berperan sebagai Nam Ji Sun, seorang wanita yang lahir sebagai putri tertua dari seorang konglomerat dan sekarang memiliki sebuah hotel di Pulau Jeju. Ha Jun berperan sebagai Danny Oh, mantan pemain hoki es yang sekarang menjadi guru olahraga di sekolah tersebut.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Park Se Jin memerankan Hwang Na Yoon, seorang ibu tunggal yang merupakan satu-satunya teman Song Yeo Wool di pulau itu, dan Gong Hyun Joo berperan sebagai Cha Do Young yang dulunya adalah selebriti papan atas tetapi sekarang menjadi influencer media sosial.

Poster tersebut menampilkan lima pemeran utama yang menghadiri pesta teh misterius di sebuah taman. Hwang Na Yoon dan Cha Do Young tampak menikmati acara tersebut bersama anak-anak mereka, namun Song Yeo Wool, Nam Ji Sun, dan Danny Oh terlihat kaku dan serius.

Judul di poster itu berbunyi, “Wanita suamiku yang sudah meninggal ada di sini.” mengisyaratkan ada satu wanita yang berselingkuh dengan suaminya di sana. Serta keterangan bahwa 'High Class' akan tayang perdana pada 6 September. Ini akan menjadi drama baru Jo Yeo Jeong setelah membintangi 'Cheat on Me If You Can'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)