home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Ga Ryeong Bahas Karakter dan Chemistry dengan Sung Hoon

Kamis, 12 Agustus 2021 13:15 by muthiasp | 1388 hits
Lee Ga Ryeong Bahas Karakter dan Chemistry dengan Sung Hoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasca drama Love ft (Marriage and Divorce) 2 selesai tayang, Lee Ga Ryeong berbagi kesan tentang membintangi drama perselingkuhan tersebut bersama dengan Sung Hoon, yang menjadi suaminya, dan Lee Min Young, selingkuhan Sung Hoon.

Dalam wawancara terbaru, Lee Ga Ryung berkata, “Saya senang hidup untuk sementara waktu sebagai smoky-eyed Boo Hye Ryung, yang menerima cinta dan kebencian. Saya merasa menyesal bahwa kami tidak dapat mengadakan pesta besar-besaran karena COVID-19. Rasanya masih belum selesai.”

Boo Hye Ryung, wanita berusia 30-an, yang merupakan mantan penyiar yang menjadi DJ radio. Dia menikah dengan pengacara Pan Sa Hyun (Sung Hoon). Hubungan pernikahan dengan kesepakatan tidak memiliki anak runtuh dengan kehadiran Song Won (Lee Min Young).

Lee Ga Ryeong berbagi, “Di musim kedua, saya ingin orang-orang melihat hati Hye Ryung, yang tidak dia tunjukkan di luar. Dia tidak memiliki keluarga di Korea dan berdiri sendiri, jadi dia keras dan blak-blakan dengan orang lain untuk melindungi dirinya sendiri. Dia bukan seseorang yang tidak memiliki kasih sayang atau cinta di hatinya sama sekali.”

Terkait kerja samanya dengan Sung Hoon dan Lee Min Young, sang aktris mengungkapkan, “Ada banyak hal yang saya alami di lokasi syuting untuk pertama kalinya, dan dia membantu dan memperhatikan saya sehingga saya bisa berakting dengan nyaman,” katanya.

Baca juga: Lee Ga Ryeong Alami Alergi Akibat Riasan Mata Drama Love ft (Marriage and Divorce)

“Saya sangat beruntung telah bertemu dengan lawan main yang begitu perhatian kepada saya. Meskipun Hye Ryung dan Song Won adalah musuh dalam drama. Kami tidak memiliki adegan bersama di musim pertama dan tidak banyak kesempatan untuk bertemu di ruang ganti, tetapi setiap kali kami bertemu, selalu terasa menyenangkan," paparnya.

Ia menambahkan, "Saya pikir itu karena Lee Min Young membawa aura yang nyaman dan lembut. Saya selalu menunggu kesempatan untuk beradu akting dengannya. Bahkan adegan di mana kami berkelahi dan menjambak rambut satu sama lain bisa berjalan dengan baik karena dia.”

Ketika ditanya apabila mengalami hal yang sama seperti karakternya di dunia nyata, Lee Ga Ryeong menjawab, “Jika saya menikah dengan seseorang di bawah premis bahwa saya ingin menghabiskan sisa hidup saya dengan mereka, selama tidak ada anak, saya bisa memaafkan satu perselingkuhan."

"Jika saya berada dalam situasi Hye Ryung, saya juga akan meminta vila (rumah besar) dan biaya pemeliharaan serta pengurangan pajak. Bukan saya bisa mendapatkan kompensasi untuk rasa sakit emosional atau balasan pada sisa hidup saya."

"Uang memang bagus, tapi bagi Lee Ga Ryeong, hati saya lebih penting daripada aset. Saya akan menjaga hatiku tetap aman!”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)