home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sang Yi Pancarkan Pesona Hangat di Drama ‘Hometown Cha-Cha-Cha’

Kamis, 12 Agustus 2021 14:30 by fzhchyn | 4784 hits
Lee Sang Yi Pancarkan Pesona Hangat di Drama ‘Hometown Cha-Cha-Cha’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Mendekati penayangan perdana pada 28 Agustus mendatang, drama baru tvN ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ telah merilis foto-foto untuk Lee Sang Yi! Sang aktor akan memainkan karakter yang penuh kehangatan dengan sifat dan sikapnya.

‘Hometown Cha-Cha-Cha’ adalah drama romansa yang dibintangi oleh Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin, dan Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik, seorang ahli pekerjaan serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Lee Sang Yi berperan sebagai Ji Sung Hyun, bintang variety show PD (sutradara produksi) yang dikenal karena membuat konten hangat yang menampilkan kehidupan sehari-hari orang-orang. Meskipun gila kerja, ia memiliki kepribadian yang santai dan lembut.

Ketika dia memilih Gongjin sebagai lokasi untuk program barunya, dia tiba-tiba terjerat dalam situasi dengan Hye Jin, Doo Shik, dan orang-orang di desa.

Baca juga: Reuni Hometown Cha-Cha-Cha, Lee Sang Yi Bintangi Drama Baru Shin Min Ah

Dalam foto yang baru dirilis, Ji Sung Hyun terlihat mengenakan kemeja biru muda berkancing dan celana clean-cut, memberikan sekilas gaya dandy. Dia sangat fokus pada kameranya, tampaknya tidak menyadari bahwa dia hampir jatuh ke dalam air.

Foto lain menunjukkan Ji Sung Hyun menatap seseorang dengan senyum manis, memperlihatkan energi hangat karakter tersebut.

Lee Sang Yi berkomentar, “Lebih dari segalanya, [Ji Sung Hyun] adalah karakter dengan semangat. Dia bersemangat tentang pekerjaan, bersemangat tentang cinta, dan bersemangat tentang orang-orang. Aku menemukan semangat dan keaslian Sung Hyun sebagai daya tarik terbesarnya.”

Dia melanjutkan, “Gairahnya untuk bekerja dan kecintaannya pada makanan mirip denganku. Terutama makanan. Aku sangat suka makan. Aku  ingin terus makan makanan enak!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)