home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop Rilis Poster Utama

Kamis, 12 Agustus 2021 17:15 by Rie127 | 989 hits
Drama Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop Rilis Poster Utama
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop telah bersiap menghibur penggemar lewat drama terbaru SBS berjudul Lovers of The Red Sky yang akan tayang pada 30 Agustus mendatang.

Pihak SBS pun telah merilis foto karakter keduanya Hong Chun Gi (diperankan oleh Kim Yoo Jung) dan Ha Ram (diperankan oleh Ahn Hyo Seop) yang tampak romantis.

Terlihat Hong Chun Gi dan Ha Ram sedang menggambar sesuatu di lembah. Hong Chun Gi memegang kuas, dan Ha Ram dengan hati-hati memeluknya dari belakang. Hong Chun Gi juga membalas dengan tatapan lembut.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Berlatar belakang di masa dinasti Joseon, drama ‘Lovers of The Red Sky’ menceritakan tentang Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita dinasti Joseon yang terlahir buta, namun suatu hari secara tiba-tiba ia dapat melihat.

Ia kemudian bertemu dengan Ha Ram, peramal yang juga tidak dapat melihat, tapi mampu membaca ramalan bintang. Meskipun memerankan karakter buta, namun keduanya dapat menciptakan chemistry yang kuat dan membuat penonton penasaran dengan kisah cinta mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)