home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Lee Ji Hoon, 5 Artis Korea Ini Juga Menikahi Fansnya Sendiri

Jumat, 13 Agustus 2021 09:00 by Rie127 | 2583 hits
Selain Lee Ji Hoon, 5 Artis Korea Ini Juga Menikahi Fansnya Sendiri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menikah dengan idola favorit merupakan hal yang diinginkan setiap penggemar. Meskipun terlihat mustahil, namun ada lho artis Korea yang memutuskan untuk menikah dengan penggemarnya.

Berikut ini merupakan deretan artis Korea yang menikah dengan penggemarnya. Beruntung banget!

1. Shoo S.E.S & Im Hyo Sung

Atlet basket Korea Selatan, Im Hyo Sung diketahui merupakan penggemar berat dari girl grup SM Entertainment, S.E.S, terutama Shoo. Ia bahkan berhasil menikah dengan Shoo pada tahun 2010 lalu.

2. Cha Seung Won & Lee Soo Jin

Sebelum mendapatkan popularitas, Cha Seung Woo hanyalah seorang siswa sekolah menengah yang pergi ke klub. Dia kemudian bertemu dengan Lee Soo Jin untuk pertama kalinya dan menjalin hubungan asmara.

Keduanya memutuskan untuk menikah di usia Cha Seung Woo yang baru menginjak 20 tahun dan Lee Soo Jin berusia 24 tahun, tepatnya pada tahun 1992. Sudah lama banget ya.

Baca juga: Tahukah Kamu? 7 Artis Korea Ini Memiliki Dua Kewarganegaraan

3. Seo Taeji & Lee Ji Ah

Lee Ji Ah bertemu dengan Seo Taeji ketika dia menghadiri konsernya di LA sebagai penggemar. Beberapa tahun kemudian, Seo Taeji pindah ke Amerika, di mana keduanya bertemu dan diam-diam menikah. Sayangnya, sekitar 10 tahun kemudian, mereka mengajukan gugatan cerai.

4. Lee Sun Kyun & Jeon Hye Jin

Sebelum menjadi artis populer, Lee Sun Kyun merupakan penggemar berat dari Jeon Hye Jin, seorang aktris teater terkenal saat itu. Secara kebetulan, teman Sun Kyun dicasting untuk bermain di dramanya.

Sun Kyun pun mengambil kesempatan untuk bertemu dengan idolanya. Dia terus-menerus mengikuti acara castingnya hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk bersama.

5. Park Hae Il & Seo Yoo Seon

Seo Yoo Seon merupakan seorang penulis naskah yang menjadi penggemar Park Hae Il karena aktingnya. Yoo Seon pun datang untuk melihat drama yang Hae Il bintangi, dan mereka jatuh cinta. Mulus banget nih, Dreamers.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)