home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sang Yoon Jadi Cowok Tajir Melintir di Drama 'One The Woman'

Jumat, 13 Agustus 2021 09:40 by bellaevania | 586 hits
Lee Sang Yoon Jadi Cowok Tajir Melintir di Drama 'One The Woman'
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Setelah merilis bocoran foto karakter yang diperankan Honey Lee, SBS kembali menggoda penikmat drama dengan merilis foto perdana karakter Lee Sang Yoon dalam drama 'One The Woman'.

'One the Woman' adalah drama komedi tentang seorang jaksa korup yang mencoba mendapatkan kembali ingatannya setelah mengalami amnesia dan mengubah kehidupan dengan menjadi menantu chaebol yang mirip seperti dia.

Lee Sang Yoon akan berperan sebagai Han Seung Wook, pewaris chaebol. Ia dilahirkan sebagai putra pewaris berikutnya dari Grup Hanju, salah satu perusahaan paling terkemuka di Korea. Namun ketika ayahnya tiba-tiba meninggal, ia didorong keluar dari garis waris.

Han Seung Wook juga masih menyimpan perasaan untuk cinta pertamanya, Kang Mi Na (Honey Lee). Setelah kehilangan cinta pertama dan statusnya sebagai pewaris, dia pindah ke Amerika Serikat bersama ibunya.

Baca juga: Lee Sang Yoon dan Lee Seung Gi Jadi Bintang Tamu Spesial di Episode Final 'Master In The House 2'

Terlepas dari hal tidak terduga ini, ia berhasil kembali naik menjadi pria tajir dengan usahanya mendirikan perusahaannya sendiri. Tetapi untuk menemukan kebenaran di balik kematian ayahnya, dia kembali ke Korea.

Dalam potongan gambar yang dirilis, Lee Sang Yoon sebagai Han Seung Wook berada di bandara. Dia tampil modis mengenakan kacamata hitam dan kemeja kasual, menunjukkan karismanya yang lembut dan penampilan tampan.

Ia tampak menyapa seseorang dengan senyuman hangat, membuat suasana menjadi lebih cerah dalam sekejap. Ini merupakan drama Lee Sang Yoon setelah membintangi 'VIP' setahun yang lalu. 'One the Woman' dijadwalkan tayang perdana pada 17 September usai 'The Penthouse 3' tamat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)