home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Ahn Bo Hyun Hidupkan Karakter Goo Woong Yumi's Cells, Mirip Banget!

Jumat, 13 Agustus 2021 09:20 by muthiasp | 1007 hits
Transformasi Ahn Bo Hyun Hidupkan Karakter Goo Woong Yumi's Cells, Mirip Banget!
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Drama Korea terbaru tvN Yumi’s Cells membagikan foto teaser pertama dari karakter yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun. Aktor tersebut sukses bertransformasi menjadi Goo Woong, seorang pengembang game.

Goo Woong digambarkan sebagai pria berhati hangat, jujur ​​dan sangat serius dalam pekerjaannya. Ia lambang seorang mahasiswa teknik, di mana menjalani hidup sesuai dengan algoritme "Ya atau Tidak" yang rasional.

Namun setelah dia bertemu Yumi, "papan sirkuit" batinnya mulai bertindak dengan cara yang tidak terduga. Ketika diminta untuk menggambarkan pesona karakternya, Ahn Bo Hyun memilih “kepolosan” dan “ketulusan.”

“Beberapa orang mungkin melihat Goo Woong frustasi, atau mereka mungkin memandangnya dan berpikir, ‘Mengapa dia seperti itu?'” kata aktor tersebut.

Baca juga: Sukses Besar, Drama Flex x Cop Akan Lanjut Musim Kedua

"Namun, dia hanya tertarik pada satu wanita, dan dia adalah orang yang terus terang yang hanya memikirkan pekerjaan yang dia sukai. Dia mungkin hanya terpaku pada satu hal, tapi dia adalah karakter yang melakukan yang terbaik untuk satu hal itu.”

Ahn Bo Hyun juga berbagi bahwa dia telah mencoba yang terbaik untuk menciptakan kembali karakter dari webtoon asli. “Saya ingin menggambarkan citra yang tepat yang orang pikirkan ketika mereka mendengar ‘Goo Woong,'” jelasnya.

“Saya pikir jika saya menangkap ciri khas Goo Woong, seperti janggutnya, rambut panjang, dan kulitnya yang cokelat, pemirsa akan dapat membenamkan diri mereka lebih dalam ke dalam drama dan lebih menikmati menontonnya.” Hasilnya, mirip banget ya, Dreamers.

Transformasi Ahn Bo Hyun sebagai Goo Woong bisa disaksikan di drama Yumi's Cells yang dijadwalkan mulai tayang pada 17 September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)