home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Shi Yoon dan Hani EXID Kaget Bertemu Lagi di Poster Drama Terbaru

Jumat, 13 Agustus 2021 10:45 by bellaevania | 664 hits
Yoon Shi Yoon dan Hani EXID Kaget Bertemu Lagi di Poster Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yoon Shi Yoon dipasangkan dengan Hani EXID dalam drama korea bergenre romantis berjudul 'You Raise Me Up'. Drama yang akan tayang di platform wavve ini baru saja merilis poster perdananya.

'You Raise Me Up' adalah drama komedi tentang Do Yong Shik (Yoon Shi Yoon), seorang pria yang mengalami disfungsi ereksi di usia 30-an. Tetapi ketika dia pergi ke ahli urologi untuk perawatan, dokternya ternyata adalah Lee Ru Da (Hani), cinta pertamanya sendiri.

Dalam poster yang dirilis terlihat ekspresi terkejut Yoon Shi Yoon sebagai Do Yong Shik. Dia gagal dalam ujian pegawai negeri beberapa kali dan didiagnosis dengan kondisi yang tidak pernah dia duga pada usianya.

Do Yong Shik berpikir bahwa dia telah mencapai titik terendah. Kalimat di poster berbunyi, “Apa yang saya lakukan dengan diri saya sendiri di depan cinta pertama saya seperti ini?”

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

Sementara Hani sebagai Lee Ru Da, tak kalah terkejutnya bertemu Do Yong Shik. Lee Ru Da berkencan dengan Do Ji Hyuk (Park Ki Woong), yang cenderung egois, dan dia menjaga egonya dengan membual tentang cinta pertamanya yang luar biasa. Dia terkejut bertemu dengan cinta pertamanya sebagai seorang pasien.

Dalam ingatannya, Do Yong Shik sempurna dalam segala hal, tapi sekarang dia benar-benar kehilangan kepercayaan dirinya. Kalimat di posternya berbunyi, “Saya kebetulan bertemu cinta pertama saya lagi. Dia adalah pasien di rumah sakit kami karena disfungsi ereksi?”

'You Raise Me Up' akan terdiri dari delapan episode yang akan dirilis di wavve pada 31 Agustus mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)