home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Idol K-Pop yang Mengaku Jomblo dari Lahir

Jumat, 13 Agustus 2021 16:30 by rizaluthfiah | 11558 hits
7 Idol K-Pop yang Mengaku Jomblo dari Lahir
Image Source : Koreaboo

DREAMERS.ID - Banyak hambatan yang akan dihadapi oleh idol K-Pop, tidak hanya masa training tetapi juga menjalin hubungan asmara. Biasanya larangan ini sudah ditentukan oleh agensinya masing-masing, terlalu sibuk kerja, atau karena penggemar.

Meski begitu, mereka biasanya merasakan pengalaman berpacaran ketika masa sekolah sebelum debut. Namun ternyada ada idol yang mengaku belum pernah berkencan sampai saat ini, seperti ketujuh sosok ini, dikutip dari Koreaboo.

Rose BLACKPINK

Rosé BLACKPINK menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia tidak memiliki pengalaman berkencan. Diketahui berlatih dengan YG Entertainment sejak berusia 15 tahun, Rosé menjelaskan bahwa dia tidak sempat memiliki waktu untuk berkencan karena harus fokus berlatih menjadi idol K-Pop. 

Chanmi AOA

Anggota termuda dari AOA yaitu Chanmi, juga mengatakan bahwa dia belum pernah berkencan dengan siapa pun sebelumnya. Chanmi menjelaskan, "Aku tidak punya telepon bahkan setelah debut, jadi aku tidak pernah mendapat kesempatan untuk bertemu siapa pun.”

Baca juga: 8 Tahun Berkarir, Rosé BLACKPINK: Aku Perlu Istirahat Sejenak

Kei, Sujeong, JIN Lovelyz

Tiga anggota dari girl grup Lovelyz yaitu Kei, Sujeong, dan JIN, menyatakan bahwa mereka belum pernah punya pacar. Kei bahkan mengungkapkan ingin tampil di acara We Got Married karena ingin merasakan bagaimana pengalaman berkencan.

Minhyun NU'EST 

Minhyun pernah muncul di salah satu acara TV dan menjelaskan bahwa dia punya satu pacar sebelumnya. Ketika tamu lain menggali lebih dalam, ternyata hubungan itu semua online dan tidak nyata. Minhyun akhirnya mengaku belum pernah berkencan di dunia nyata sebelumnya.

Gongchan B1A4

Sempat gombalin penggemar saat acara fansign dengan mengatakan, “Aku berkencan setiap hari, denganmu!” Tapi, sejujurnya, Gongchan pernah mengatakan bahwa dia belum pernah berkencan sebelumnya, terutama karena larangan berkencan selama 4 tahun dari agensinya.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)