home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn So Hee Dikonfirmasi Bergabung dengan Drama Son Ye Jin dan Jeon Mi Do

Jumat, 13 Agustus 2021 11:15 by bellaevania | 570 hits
Ahn So Hee Dikonfirmasi Bergabung dengan Drama Son Ye Jin dan Jeon Mi Do
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar baru datang dari drama JTBC mendatang berjudul '39, 40'. Drama ini baru saja mengkonfirmasi Ahn So Hee sebagai jajaran pemain yang menambah bintang di drama ini.

'39, 40' digambarkan sebagai drama realistis tentang persahabatan, romansa, dan kehidupan sehari-hari dari tiga wanita di usia 40 tahun. Mereka merupakan tiga teman yang bertemu di tahun kedua SMA.

Sebelumnya, Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun telah dikonfirmasi sebagai tiga pemeran utama wanita, dan Yeon Woo Jin, Lee Moo Saeng, dan Lee Tae Hwan juga telah bergabung sebagai jajaran pemain.

Pada 12 Agustus, agensi Ahn So Hee, BH Entertainment, mengonfirmasi bahwa sang aktris akan berperan dalam drama tersebut sebagai Kim So Won. Kim So Won adalah seorang pianis dan adik perempuan Kim Sun Woo (Yeon Woo Jin).

Dia akan menerima penyembuhan, kekuatan, dan kenyamanan melalui perawatan yang ramah dan nasihat realistis dari Cha Mi Jo (Son Ye Jin). Ini akan menjadi drama berikutnya Ahn So Hee usai membintangi drama OCN 'Missing: The Other Side'.

'39, 40' dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)