home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Kye Sang Sudah Sah Nikahi Kekasihnya Secara Negara

Jumat, 13 Agustus 2021 11:45 by muthiasp | 5843 hits
Yoon Kye Sang Sudah Sah Nikahi Kekasihnya Secara Negara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yoon Kye Sang sepertinya sudah tidak sabar untuk membina rumah tangga. Rabu (11/8) kemarin baru mengumumkan rencana pernikahan, dan pada Jumat (13/8) ini ia resmi mendaftarkan pernikahannya secara negara.

Pada tanggal 13 Agustus, agensi Yoon Kye Sang, Just Entertainment menyatakan, "Pagi ini, aktor Yoon Kye Sang menyelesaikan proses pendaftaran pernikahannya. Kami meminta restu Anda terhadap pasangan yang sudah menikah secara sah."

"Selain itu, ada permintaan sopan yang dibuat oleh aktor Yoon Kye Sang, meminta untuk membantu mencegah pelanggaran hak potret karena perhatian yang berlebihan, serta pelanggaran privasi, karena istrinya non-selebriti, kami mohon pengertiannya," jelas agensi.

Baca juga: Yoon Kye Sang Dikonfirmasi Bintangi Drama Klub Rugby

Agensi menambahkan, "Yoon Kye Sang sendiri saat ini sedang disibukkan dengan jadwal syuting untuk drama 'Crime Puzzle'. Dia berencana untuk menunjukkan kinerja akting yang lebih baik melalui citra yang lebih dewasa, jadi tolong beri dia banyak dukungan. Terima kasih."

Istri Yoon Kye Sang merupakan dari kalangan non selebriti yang berprofesi sebagai CEO brand kecantikan di Korea Selatan, yang berusia lima tahun lebih muda dari sang aktor. Mereka mengumumkan hubungan asmaranya dua bulan lalu, setelah bertemu pada akhir tahun 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)