home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seo Jin dan Ra Mi Ran Jadi Pasangan Drama Komedi TVING

Jumat, 13 Agustus 2021 17:00 by muthiasp | 5133 hits
Lee Seo Jin dan Ra Mi Ran Jadi Pasangan Drama Komedi TVING
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Pada Jumat (13/8), TVING mengumumkan pasangan aktor dan aktris yang menjadi pemeran utama dalam drama Korea terbaru berjudul Internal Medicine Director Park (terjemahan literal), yakni Lee Seo Jin dan Ra Mi Ran.

Internal Medicine Director Park diadaptasi dari webtoon berjudul sama, dengan genre komedi berorientasi realitas yang menggambarkan kehidupan seorang dokter yang “lucu dan sedih” bermimpi menjadi seorang dokter sejati, tetapi menderita antara keahlian sebagai dokter dan bisnis di sebuah klinik dengan hampir tidak ada pasien.

Kisah ini akan memberikan tawa dan empati yang menyenangkan tentang upayanya yang buruk untuk bertahan hidup. Selain itu, drama ini akan menangkap kehidupan sehari-hari yang sibuk dari para dokter lingkungan perumahan yang memiliki klinik di gedung medis yang penuh dengan klinik lain dan apotek.

Lee Seo Jin untuk pertama kalinya bermain dalam genre komedi akan berperan sebagai Direktur Park, seorang dokter penyakit dalam yang bercita-cita menjadi kaya dan terhormat. Dia adalah pencari nafkah biasa yang berusaha menampilkan layanan pelanggan yang baik.

Di saat yang sama, ia menderita kerontokan rambut karena tekanan untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Lee Seo Jin akan menggambarkan perjuangan Direktur Park untuk menghidupkan kembali kliniknya yang berada di ambang kehancuran.

Baca juga: Lee Seo Jin Akhirnya Bergabung dengan Antenna

Kemudian Ra Mi Ran yang ahlinya drama dan film komedi, akan berperan sebagai istrinya yang ceroboh bernama Sa Mo Rim. Dia lebih percaya pada dokter di TV dan mitos daripada suaminya. Akan menarik untuk melihat dukungannya yang sembrono dan penuh semangat untuk suaminya.

Tim produksi drama berbagi, “Poin kunci terbesar adalah kerja tim Lee Seo Jin, yang akan membuat transformasi drastis dengan peran komedinya, dan Ra Mi Ran, yang terkenal karena aktingnya dalam proyek komedi."

"Pemirsa akan tertawa gembira saat mereka menonton drama ini, tetapi pada titik tertentu, ini akan menjadi kisah empati yang menyentuh hati dan memberikan jenis hiburan baru," paparnya.

Terlebih, drama ini akan ditulis dan diproduksi oleh sutradara produksi (PD) Seo Joon Beom, yang akan menghadirkan komedi jenis baru dengan format yang menyegarkan. Sementara itu, Internal Medicine Director Park dijadwalkan untuk rilis pada paruh kedua tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)