home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Karakter Mencurigakan di Drama ‘The Devil Judge’

Jumat, 13 Agustus 2021 20:40 by Rie127 | 13043 hits
3 Karakter Mencurigakan di Drama ‘The Devil Judge’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya para karakter utama saja, namun peran pendukung dalam suatu drama juga kerap terlibat dalam konflik yang berhubungan dengan karakter utama. Tentunya peran-peran ini juga yang membuat alur cerita menjadi semakin seru.

Sama seperti dalam dramaThe Devil Judge, yang memiliki beberapa karakter pendukung, namun masih menyimpan rahasia dan membuat penonton penasaran. Ada siapa aja? Yuk simak dibawah ini.

1. Oh Jin Joo

Karakter yang diperankan oleh Kim Jae Kyung ini merupakan seorang hakim pengadilan berpenampilan serba mewah. Namun ia memiliki latar belakang keluarga yang buruk.

Ia juga penggemar dari Yo Han (diperankan oleh Ji Sung), namun perilakunya berubah karena pengaruh direktur eksekutif yayasan tanggung jawab sosial Jung Sun Ah (diperankan oleh Kim Min Jung), yang membuatnya mencurigai Yo Han.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

2. Min Jung Ho

Karakter yang diperankan oleh Ahn Nae Sang ini awalnya mempergunakan Kim Ga On (Jinyoung GOT7) untuk mengawasi Yo Han. Namun, seiring berjalannya waktu Ga On memutuskan untuk memihak Yo Han. Hal ini membuat penonton penasaran bagaimana mereka akan saling berhadapan di masa depan.

3. Heo Joong Se

Karakter yang diperankan oleh Baek Hyun Jin ini cukup menarik perhatian penonton karena ia akan melakukan apa saja untuk mendapatkan kekuasaan dan juga mempertahankan posisinya sebagai presiden.

Tindakannya juga selalu dicegah oleh Yo Han dan Gaon. Penonton pun penasaran apakah Heo Joong Se dapat menghadapi Kang Yo Han dalam setiap tindakan kotor yang ingin ia lakukan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)