home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini 4 Lokasi Syuting Tersembunyi Drama The Penthouse: War In Life

Sabtu, 14 Agustus 2021 19:21 by rizaluthfiah | 3993 hits
Ini 4 Lokasi Syuting Tersembunyi Drama The Penthouse: War In Life
Image Source : visitkorea

DREAMERS.ID - Serial drama Penthouse yang tayang mulai 2020 lalu kini sudah masuk musim ketiga. Tak hanya dari segi cerita, latar belakang drama ini menarik perhatian para penonton. Begitu pula dengan lokasi syutingnya.

Ada beberapa lokasi syuting drama tersebut yang tidak publikasikan di media lain. Berikut beberapa lokasi syuting The Penthouse: War in Life yang wajib kamu ketahui, dilansir dari Visit Korea.

1. Taman Byukchoji (Pondok Rahasia Na Ae Gyo)

Taman Byukchoji adalah taman botani di Paju, Gyeonggi-do. Ini adalah tempat Na Ae Gyo mengadakan pertemuan rahasia dengan Joo Dan Tae dan tersenyum puas setelah memberikan twist yang penuh ketegangan.

Hutan lebat yang mengelilingi pondok kayu dan lanskap yang dirancang dengan indah sungguh patut dikunjungi. Untuk harga masuk tiketnya, dewasa 9.000 Won (sekitar Rp 108rb), sedangkan untuk anak-anak 6.000 Won (sekitar Rp 72rb).

2. Taman Danau Gwanggyo (Tempat Han Eun Byeol dan Cheon Seo Jin Menghancurkan Bukti)

Terletak di Suwon-si, Gyeonggi-do, tempat ini sangat kontras dengan cerita drama yang mengerikan. Taman ini menghadirkan pemandangan indah yang menarik perhatian penonton.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Pencahayaan kompleks apartemen padat yang terpantul dari danau sangatlah indah. Lokasi ini menjadi tempat populer untuk mengambil foto pemandangan malam setelah episode tersebut ditayangkan. 

3. Aula Konser Lotte (Resital Vokal Solo Cheon Seo Jin)

Cheon Seo Jin mengadakan resital vokal solo di aula konser yang indah. Namun, ada rahasia besar di balik tirai di mana Cheon Seo Jin menghadapi krisis hidupnya. Aula konser ini adalah panggung untuk momen ikonik dalam drama Penthouse.

Tempat pertunjukkan itu aslinya terletak di Lotte World Tower, Songpa-gu, Seoul, yang merupakan gedung tertinggi kelima di dunia pada saat dibangun dengan total 123 lantai. Aula Konser Lotte terkenal karena memberikan pengalaman auditori yang megah kepada penonton.

4. Mureung Byeol Yu Cheon Ji (Tempat Tragis Yoon Hee)

Sebelumnya merupakan tambang batu kapur, kawasan ini akan dikembangkan menjadi taman dengan fasilitas aktivitas. Tempat ini memiliki situs berkemah yang sangat baik, tetapi yang paling spesia adalah pemandangan dan medannya yang fantastis. Terletak di Donghae-si, Gangwon-do, tempat ini tidak banyak orang tahu. Dan akan buka pada bulan Agustus 2021.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)