home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lamborghini Seoul Luncurkan Mobil Spesial Korea, Limited Edition!

Sabtu, 14 Agustus 2021 20:15 by rizaluthfiah | 1782 hits
Lamborghini Seoul Luncurkan Mobil Spesial Korea, Limited Edition!
Image Source : Hypebeast

DREAMERS.ID - Lamborghini Seoul telah meluncurkan Aventador S Roadster “Korean Special Series” yang terdiri dari dua supercar V12 unik yang terinspirasi oleh budaya dan sejarah Korea Selatan yang kaya. Kabarnya supercar ini diproduksi limited editon, hanya ada dua unit saja di dunia. 

Seri pertama Green Ocno menggambarkan sebagai simbol Warm Korean Sentiment yang dilengkapi dengan pelek hitam dan pola grafis, mobil ini kontras dengan interior seri Bianco Leda yang menampilkan detail yang mengacu pada budaya Korea. 

Versi selanjutnya yaitu Blue Emera merupakan versi yang sangat langka. Dikatakan mewakili Intelligence and Wisdom dan menampilkan interior Bianco Leda yang sama dengan Aventador sebelumnya. Namun, interiornya juga dihiasi dengan grafis merah di seluruh kursi dan sandaran belakang, mengingatkan pada jendela tradisional Korea.

Melansir laman Hypebeast, selanjutnya, pola ini menghiasi kap depan, panel pintu kiri dan kanan, dan spatbor belakang, menampilkan garis berwarna merah. Di tempat lain, ruang mesin memakai dua trigram bendera Korea Geon dan Gam.

Sementara Korean Special Series mungkin sangat langka, tidak ada pembaruan yang dilakukan pada mesinnya. “Seri khusus ini semakin menyoroti pentingnya pasar mobil super sport Korea untuk Lamborghini," kata kata Francesco Scardaoni, Regional Director Automobili Lamborghini di Asia Pasifik, dikutip dari hypebeast.

"Menampilkan elemen desain yang melambangkan budaya dan warisan Korea yang kaya, itu pasti menonjol dan menanamkan rasa kebanggaan nasional yang kuat saat berada di jalan Korea," tambahnya.

Selain itu, Frank Steinleitner, Direktur Perwakilan Lamborghini Seoul, mengatakan, “Bersama dengan Automobili Lamborghini Centro Stile, kami telah secara unik mengembangkan Aventador S Roadster Korean Special Series yang dibuat secara eksklusif hanya untuk Korea."

"Seluruh proses pengembangan dari konseptualisasi hingga produksi telah memperkaya dan kami berharap dapat memperkenalkan lebih banyak edisi khusus kepada klien kami yang cerdas di Korea.”

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)