home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buntut Skandal Bully, Agensi Umumkan Soojin Keluar dari (G)I-DLE

Sabtu, 14 Agustus 2021 20:00 by muthiasp | 1928 hits
Buntut Skandal Bully, Agensi Umumkan Soojin Keluar dari (G)I-DLE
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Soojin terkena skandal bullying yang membuatnya harus hiatus dari grup (G)I-DLE sejak bulan Maret lalu. Kabar terbaru pada 14 Agustus, Cube Entertainment mengumumkan bahwa Soojin keluar dari grup.

Melalu pernyataan resminya, Cube Entertainment mengatakan, "Pertama, agensi meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran melalui kontroversi yang terkait dengan artis kami, Soojin. Hari ini, kami mengumumkan keputusan bahwa Soojin akan meninggalkan grup."

"(G)I-DLE selanjutnya akan berpromosi sebagai lima anggota. Kami akan terus melakukan yang terbaik dan memberikan dukungan tanpa henti agar (G)I-DLE dapat menunjukkan pertumbuhan mereka dalam musik dan penampilan. Terima kasih," jelasnya.

Baca juga: Soojin eks (G)I-DLE Resmi Debut Solo dengan Merilis AGASSY

Praktis, (G)I-DLE saat ini beranggotakan Soyeon, Miyeon, Minnie, Yuqi, dan Shuhua. Ini tentu menjadi kabar menyedihkan bagi para Neverland, nama fandom (G)I-DLE, yang telah menantikan kembalinya Soojin ke grup.

Terkait skandal bullying, baik Soojin maupun Cube Entertainment telah membantah rumor tersebut. Namun situasi bertambah panas ketika aktris Seo Shin Ae akhirnya mengungkapkan bahwa Soojin telah menggertaknya ketika mereka masih sekelas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)