home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Running Man Resmi Jadi Variety Show Korea Paling Langgeng

Senin, 16 Agustus 2021 10:00 by muthiasp | 668 hits
Running Man Resmi Jadi Variety Show Korea Paling Langgeng
Image source: SBS

DREAMERS.IDRunning Man kini telah resmi menggeser posisi Infinite Challenge, sebagai variety show Korea yang paling lama tayang. Dengan penayangan terbaru, Running Man kini sudah memiliki total 566 episode.

Running Man tayang perdana pada 11 Juli 2010, dan menjadi program akhir pekan andalan SBS. Program ini juga meraih popularitas secara internasional termasuk di Indonesia. Per episode 564, Running Man menjadi program variety yang paling awet di Korea Selatan.

Pada episode terbaru Running Man (15/8), PD (sutradara produksi) memberi tahu para pemeran, “Ada kabar baik bagi para anggota untuk merayakannya. Dengan siaran kemarin [episode yang ditayangkan sehari sebelum syuting], kita menjadi variety show terlama.”

Yang Se Chan dengan senang hati menjawab, “Ini awalnya 'Infinite Challenge', kan? Kami memecahkan rekor itu.” Infinite Challenge adalah program variety MBC yang telah berakhir tayang pada Maret 2018.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Yoo Jae Suk, yang juga merupakan pemeran di Infinite Challenge bersama dengan HaHa, menjelaskan, “Jika kalian melihatnya dari tahun ke tahun, 'Infinite Challenge' berjalan sekitar dua tahun lebih lama."

"Tetapi ada begitu banyak minggu selama waktu itu di mana acara tidak ditayangkan karena hal-hal seperti pemogokan jaringan. Jadi jika kalian melihat jumlah episode, 'Running Man' memiliki lebih banyak."

Yang Se Chan berkomentar dengan kagum, “Jadi apakah ini berarti [Yoo Jae Suk] dan [HaHa] memecahkan rekor dua kali? Itu sangat keren."

Untuk merayakannya, Running Man merilis hasil foto pemotretan ikonik dengan kostum yang unik. Mereka bertransformasi menjadi karakter-karakter yang kocak, dengan formasi member saat ini setelah Lee Kwang Soo hengkang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)